Selasa, 08 Mei 2018

Jangan Halangi Kebahagiaan Menghampiri Kita

Hidup adalah sebuah anugerah yang benar-benar besar. Oleh sebab itu, setiap manusia yang dikasih peluang hidup oleh Kuasa sepatutnya berterima kasih atas karunia dan peluang yang telah diberi. Tapi, tidak sedikit pula orang yang tidak menyadari bahwa kehidupan adalah hadiah yang Tuhan berikan. Bagi Anda yang merasa demikian, peroleh jawaban dan inspirasi untuk menemukan makna kehidupan yang Anda miliki.
Mempunyai kehidupan ialah sebuah anugerah yang tak ternilai harganya. Dan mempunyai kehidupan bergembira merupakan impian dan kemauan seluruh orang. Tetapi, kerap kali hidup memiliki banyak kejutan yang tidak terduga, dan kadang-kadang kejutan hal yang demikian tak sesuai dengan apa yang kita dambakan. Tidak sedikit orang yang memiliki materi yang melimpah, tetapi tak ada kebahagiaan yang menyertainya. Banyak pula orang yang cuma memiliki kehidupan sederhana, tetapi amat membahagiakan.
Tak jarang pula bahwa kita sendiri yang menyebabkan kebahagiaan tidak melingkupi kehidupan yang kita miliki. Tuhan hal yang demikian sebab kita terlalu keras untuk temukan jawaban dan ide yang sebetulnya tak perlu kita lakukan terlalu keras. Yang hal yang demikian terjadi sebab kebahagiaan timbul dari kesederhanaan. Kesederhanaan hati dalam mendapatkan segala sesuatu yang terjadi di hidup kita. Mensyukuri semua yang Maha berikan sesudah kerja keras yang kita lakukan.
Memiliki prasangka dan pikiran positif memang sepatutnya selalu kita lakukan. Tetapi, banyak hal yang kemudian membuat kita malahan berdaya upaya sebaliknya. Kuasa hal yang demikian yang umumnya akan menjauhkan kita dari kebahagiaan yang kita idamkan selama ini. Salah satunya terjadi saat kita beranjak remaja yang selalu penasaran dan berkeinginan menemukan jati diri. https://erudisi.com jarang pula, kita menakuti sesuatu yang malah belum tentu akan terjadi. , hal tersebut yakni sesuatu yang menghalangi kita untuk menemukan jati diri.
Pemikiran lain yang menghambat kita menerima kebahagiaan adalah selalu merasa kurang dengan apa yang kita miliki. membandingi apa yang kita miliki dengan orang lain yang lebih dari kita adalah sesuatu yang akan menghambat kita tidak bergembira. jawaban dan inspirasi untuk dapat berterima kasih dengan apa yang kita miliki. Lihat mereka yang jauh kurang beruntung daripada kita. Dengan demikian, rasa syukur pelan akan muncul dan kemudian mendatangkan kebahagiaan.
referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar