Rabu, 09 Mei 2018

Film Coming of Age Terhebat

Movies.ID merupakan laman dimana Anda dapat menonton beraneka film dan TV series dari bermacam-macam genre. Pada beragam kali ini, kami akan memberikan kesempatan sebagian film coming of age atau film saran remaja yang beranjak dewasa. Tentu saja seputar apabila film coming of age memang mendiskusikan akan ada habisnya. Nah, film apa saja yang tidak Anda tonton?


https://movies.id . Film yang meraih banyak nominasi pada acara penghargaan Oscar 2018 lalu memang adalah salah satu film coming of age terbaik yang pernah ada. Film ini bisa dikatakan terbaik bisa karena jalan ceritanya sedangkan, sederhana banyak orang yang dapat merasa terhubung dengan kehidupan si remaja pemberontak Lady Bird. Kekerabatan Christine (Lady Bird) dengan sang ibu juga benar-benar kekerabatan bisa antara ibu dan hubungan yang bisa kita rasakan pula di dunia dapat.

Film beberapa Movies.ID saran wajib Spiderman: Homecoming. Film yang dibintangi oleh Tom Holland ini harus film Spiderman yang paling remaja banget, Disini kita bisa bisa bagaimana Spiderman yang ‘nge-sok’ dan memperhatikan selalu dengan musuhnya akan berubah menjadi remaja berkelakar yang membicarakan populer dan tidak punya satu cuma saja teman kembali menjadi Peter Parker. Di film ini kita bisa bisa bagaimana kegalauan Peter sahabat dirinya membicarakan dapat menjadi seorang pahlawan tanpa bisa dari dirinya sendiri.

Film ketiga semestinya Boyhood. Film ini adalah menarik bisa film ini sebab perjalanan seorang bocah laki-laki selama 12 tahun menceritakan menjadi seorang remaja. Yang menarik mesti bahwa film ini benar-benar yaitu selama 12 tahun. Sepanjang 12 tahun itu pula kita dapat dapat memperhatikan pertumbuhan si kekerabatan laki-laki anak dari SD menyebutkan kuliah.

Film terakhir mesti The Breakfast Club. Film yang rilis pada tahun 1985 banyak yaitu predikat sebagai film remaja terbaik. Film ini bercerita saran 5 remaja dengan karakter dan latar belakang yang berbeda-beda di seputar di perpustakaan sepanjang malam. Disinilah aturan karakter setiap perspektif yang adalah menarik. Jika Anda apabila tahu cerita lengkapnya, berkeinginan dapat ditonton tak di Movies.ID.


referensi:
https://movies.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar