Rabu, 09 Mei 2018

Bukti Mengguncangkan Pensiun Arsene Wenger

Kiblat Bola yang senantiasa memberikan isu perihal kabar terbaru dunia sepak bola kali ini kembali hadir untuk membahas suatu topik yang masih hangat didiskusikan oleh orang-orang secara khusus pencinta bola. Mungkin Anda dapat menebak topik apa yang akan kami bahas pada artikel kali ini? Ya, benar, kami akan membahas lagi perihal salah satu isu dalam dunia sepak bola yang sempat menghebohkan adalah pensiunnya Arsene Wenger.


Pun meskipun Anda bukan fans Arsenal, berita bahwa Arsene Wenger memastikan untuk pensiun sebagai pelatih Arsenal cukup mengejutkan banyak pihak. Tentu saja fans Arsenal bahkan jelas lebih sedih karena kehilangan Wenger. Pelatih Arsenal ini memastikan untuk pensiun menjadi pelatih Arsenal pada akhir musim ini. Keputusan tersebut merupakan keputusan yang terbesar selama Wenger berkarir menjadi pelatih sepak bola.

Kiblat Bola malah menilik isu ini dengan lebih lanjut. Memang Wenger telah sah untuk pensiun. Keputusan tersebut juga ada pada web resmi Arsenal. Wenger sudah mengobrol dengan pihak klub dan walhasil keputusan tersebut sudah melewati pertimbangan yang matang. Hasilnya Wenger pun legal untuk pensiun dari Arsenal.

Informasi yang lebih mengejutkan lagi ialah bahwa ternyata eks istri Wenger adalah Annie Brostehous juga ikut serta andil dalam keputusan Wenger untuk pensiun. Mereka bercerai 3 tahun sebelumnya setelah sudah menjalani kehidupan pernikahan lebih dari 20 tahun. Alasan kenapa Wenger bercerai merupakan tidak lain dan tak bukan karena dia terlalu fokus pada Arsenal sehingga Wenger tak memiliki waktu untuk sang istri.

Ketika masih tinggal bersama, Wenger pernah bersepakat pada Annie untuk pensiun pada tahun 2015. Sebelumnya memang Annie sudah minta Wenger untuk mundur dari dunia sepak bola pada tahun 2008. Namun pada kenyataannya sampai tahun 2015 malahan Wenger belum juga pensiun.

Setelah itu Wenger dan Annie malahan sependapat untuk berpisah dengan metode tentram. Wenger malahan masih memenuhi keperluan finansial sang mantan istri. kiblat bola bahkan telah menepati janjinya pada Annie meski telat. Ikuti terus Kiblat Bola untuk info terkini seputar bola.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar