Minggu, 20 Mei 2018

Cara Flash Asus Zenfone 4 Menggunakan SD Card

Serta lag dalam dunia ponsel memang tak jarang terjadi. Hal ini dapat disebabkan oleh sebagian hal, salah satunya yaitu keadaan RAM yang bekerja terlalu berat. sebagian aplikasi yang memiliki ukuran terlalu besar juga bisa menyebabkan hal tersebut terjadi. Dalam dunia telepon pintar, Anda dapat menuntaskan hal tersebut dengan mengerjakan flash pada hp Anda. berbeda telepon seluler lazimnya memiliki cara yang berbeda. Dalam artikel yang satu ini akan dibahas bagaimana metode flash Asus Zenfone 4.

Pada dasarnya, ada sebagian metode yang dapat Anda lakukan untuk flash pada telpon pintar. Ini juga beraku untuk Asus Zenfone 4. Sebagian sistem flash Asus Zenfone 4 dapat dilaksanakan baik dengan menerapkan aplikasi tambahan atau perangkat yang lainnya. Salah satu yang bisa dikerjakan yaitu dengan mengerjakan flash mengaplikasikan SD card. Ada sebagian langkah yang bisa Anda lakukan untuk flash Asus Zenfone 4 degan menggunakan SD Card.


langkah yang pertama adalah dengan unduh firmware Asus Zenfone 4 melewati hand phone Anda dan pastikan file hal yang demikian tersimpan pada SD card yang terpasang pada hp Anda. Langkah yang selanjutnya yaitu dengan mematikan telpon seluler dan kemudian melepaskan SD card yang terpasang pada ponsel Anda. Setelah Anda melepaskan SD card tersebut, selanjutnya pasang pada card reader dan baca melalui PC.

Apabila telah terhubung langkah selanjutnya ialah dengan mencari file yang berjenis .raw dan kemudian di copy ke dalam ingatan card. Ketika pelaksanaan copy sudah selesai, maka langkah berikutnya yang harus Anda lakukan ialah melepas SD card dari PC dan kemudian memasangkannya kembali pada hand phone Anda. Dalam keadaan telpon pintar masih mati, tekan secara bersamaan volume up dan tombol power untuk menuju recovery mode.

Langkah selanjutnya yakni memilih SD download. Karena proses sedang berjalan, tunggu bila 3 hingga 5 menit. Kemudian telepon seluler Asus Zenfone 4 yang Anda miliki akan reboot otomatis. Nantinya Anda akan dibawa ke layar wizard setting ketika pengerjaan tersebut telah selesai dikerjakan. merupakan cara flash Asus Zenfone 4 dengan menerapkan SD card.


referensi:
http://www.khoyung.net/2016/08/cara-flashing-asus-zenfone-4-T00I.html

https://id.wikipedia.org/wiki/Asus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar