Selasa, 17 April 2018

Unsur Berarti Dalam Pemasangan Lantai Parket

Bagi Anda yang sedang ingin memasang lantai kayu parket kali ini bahasan Kita yakni perihal arga lantai kayu parket Bogor. Sebelumnya ada sebagian hal penting yang wajib Anda kenal seputar lantai kayu parket. Banyak orang yang berminat untuk memasang lantai kayu parket sebab lantai ini dapat memberikan kesan eksklusif dan mewah ketika di terapkan http://parketbogor.com dalam sebuah rumah. Bukan cuma itu saja, lantai kayu parket juga di ucap lebih nyaman untuk di pakai ketimbang lantai keramik. Tetapi ada kekurangan dan kelebihan tersendiri yang patut Anda ketahui sebelum mulai memasangnya di rumah Anda.

6545046745604007230.jpg

Yang pertama adalah bahwa jenis lantai kayu parket sendiri ada dua ragam yaitu lantai kayu solid dan lantai kayu sintetis. Untuk ragam lantai kayu yang solid lazimnya terbuat dari tipe kayu jati atau kayu lainnya yang biasanya di buat sebagai furniture. Kelebihan yang di milikinya merupakan bahwa lantai kayu ini mempunyai tampilan yang alami sehingga nampak berkesan eksklusif dan mewah. Namun sayangnya untuk harga arga lantai kayu parket Bogor yang solid lebih mahal di bandingkan lantai kayu parket sintetis dan pemasangannya bahkan sepatutnya di lakukan oleh ahlinya. Sehingga kemudian banyak yang memilih untuk menggunakan yang sintetis.

6545048565274166162.jpg

Meskipun untuk lantai kayu parket dengan macam sintetis yakni macam lantai kayu yang terbuat dari bahan buatan dan lapisan plastik. Kelebihan lantai kayu parket ragam sintetis ini adalah harga per unitnya jauh lebih murah di bandingkan harga lantai kayu parket yang solid. Pemasangannya malahan jauh lebih mudah dan murah serta tidak patut di lakukan oleh mereka yang spesialis melainkan bisa di lakukan oleh siapa saja. Tapi kekurangannya adalah lantai kayu parket dengan variasi sintetis ini lazimnya menonjol kurang alami serta tidak seawet dan tahan lama seperti halnya mutu yang di miliki oleh mutu lantai kayu parket variasi yang solid. Seandainya Anda memang berkeinginan memasang lantai kayu parket di rumah Anda hanya untuk rentang waktu pendek maka sebaiknya pakai saja yang sintetis supaya supaya Anda tahu apa kelebihan dan kekurangan lantai kayu parket dalam hal kwalitas dan juga perawatan. Demikian review singkat tentang arga lantai kayu parket Bogor.

referensi:
http://parketbogor.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Lantai_kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar