Kamis, 12 April 2018

Pilihan Transportasi Menuju Kepulauan Seribu

Jika berkeinginan menyingkir sejenak dari kepadatan lalu lintas Jakarta dan dari kesemrawutan segala kegiatan masyarakatnya karenanya Pulau Seribu dapat menjadi destinasi yang pas untuk menyegarkan pikiran. Masih terdapat di wilayah Ibukota, dan yang pastinya tak memerlukan banyak tarif untuk sampai ke sana. Cuma dengan sewa kapal Pulau Seribu, Anda dapat meninggalkan kepenatan Ibukota menuju surga yang ada di pulau Seribu. Lokasi yang strategis dekat dengan Ibukota, Pulau Seribu bisa dijadikan sebagai destinasi yang benar-benar tepat untuk berlibur ala backpacker. Menghabiskan waktu libur cuma dengan berjalan-jalan keliling mal, ataupun Sewa Kapal Tongkang 300 Feet makan dan nongkrong di resto akan terasa benar-benar membosankan dan tak mengurangi penat. Bagi Anda yang menyenangi wisata alam terpenting pantai, kepulauan Seribu akan betul-betul cocok untuk Anda. 



Menuju ke kepulauan Seribu ala backpacker betul-betul mudah Anda lakukan, terlebih saat ini alat transportasi telah sungguh-sungguh mensupport dan mudah ditemukan. Untuk keberangkatan menuju Pulau Seribu, ada beberapa pilah yang bisa Anda gunakan. Alternatif pertama yakni dengan sewa kapal Pulau Seribu dengan menyewa kapal tradisional atau kapal kayu. Memang waktu tempuh akan lebih lama, tapi sensasi menggunakan kapal tradisional untuk menyeberangi selat Sunda tidak akan terlupakan. Pilihan kedua yakni dengan memakai kapal Pelni. Kapal Pelni merupakan kapal milik pemerintah yang memang diterapkan untuk transportasi laut. Pilihan yang ketiga ialah memakai kapal feri. Untuk alternatif yang satu ini sebaiknya Anda menyiapkan budget yang lebih sebab biaya yang seharusnya dikeluarkan untuk menaiki kapal feri lumayan mahal. 



Dan pilihan yang terakhir yaitu dengan menyewa speed boat yang akan mengantarkan Anda ke kepulauan Seribu. Biaya untuk menyewa speed boat juga lumayan mahal jadi Anda wajib menyiapkan budget lebih. Melainkan, tentunya Anda cuma akan membutuhkan waktu yang sejenak untuk mencapai ke kepulauan Seribu karena kecepatan speed boat. Itulah sebagian opsi yang dapat Anda pakai ketika berharap berlibur ke kepulauan Seribu untuk menghilangkan penat setelah dikejar profesi yang tiada habisnya. Sewa kapal Pulau Seribu sudah banyak dan gampang ditemukan sehingga Anda tak perlu mengkhawatirkan situasi sulit transportasi. 

referensi:
http://sewakapal.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar