Kamis, 12 April 2018

Hilangkan Penat, Berpiknik ke Pulau Seribu

Tinggal di Jakarta yang setiap harinya http://sewakapal.co.id sepatutnya menghadapi kemacetan dan kepadatan lalu lintas yang tidak ada berhentinya ialah sesuatu yang berat. Belum lagi tugas-tugas pekerjaan yang seolah tidak akan pernah ada habisnya memberikan tekanan secara terus-menerus. Waktunya sewa kapal Pulau Seribu dan tinggalkan sejenak pekerjaan dan keramaian Jakarta. Rasakan kedamaian pantai di kepulauan Seribu yang menunggu Anda untuk dieksplorasi. Berwisata ala backpacker ke kepulauan Seribu terdengar amat menyenangkan. Sama seperti namanya, kepulauan Seribu yaitu gugusan pulau-pulau kecil yang mempunyai banyak sekali pantai yang betul-betul cantik. Tunggu apa lagi, waktunya kemasi barang Anda dan bertamasya ke pulau Seribu!

Tiger Island Eco Resort_1.jpg" width="330" />

Bertamasya ke kepulauan Seribu hendaknya Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan transportasi apa yang akan Anda pakai. Karena saat ini telah ada banyak sewa kapal Pulau Seribu yang bisa Anda lakukan dengan singkat dan gampang melewati gadget Anda. Ada banyak pulau yang bisa Anda kunjungi di kepulauan Seribu seperti Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari dan pulau-pulau kecil lainnya. Tiap pulau-pulau kecil tersebut tentunya memiliki pemandangan dan air pantai yang akan membikin Anda betah untuk tinggal di sana. Selain itu, Anda juga tak perlu mengkhawatirkan seputar daerah penginapan yang bisa Anda sewa. Di kepulauan Seribu memang adalah kawasan wisata non-resor yang berarti tidak ada hotel mewah maupun penginapan mewah seperti yang ada di tempat wisata lain. Hanya terdapat penginapan sederhana tetapi menawarkan kenyamanan terhadap pengunjung yang menginap. 



Fasilitas yang tersedia di dalam penginapan juga terbilang lengkap. Terdapat kamar ber-AC, dapur kecil dan juga kasur springbed yang akan membikin tidur Anda nyaman. Harga yang ditawarkan untuk penginapan satu malam juga terbilang ekonomis. Bagi Anda yang hanya memiliki budget pas-pasan untuk berlibur, kepulauan Seribu menjadi salah satu destinasi yang sangat ideal. Kecuali bisa menghilangkan penat, Anda juga dapat meningkatkan potensi wisata lokal. Sewa kapal Pulau Seribu yang tersedia untuk kembali ke Jakarta juga tidak perlu Anda khawatirkan sebab ada banyak kapal. 

referensi:
http://sewakapal.co.id

https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar