Sabtu, 03 Maret 2018

Rahasia Cheat GTA Terkini

Bermain game merupakan salah satu sistem menghilangkan penat dan stres bagi beberapa orang. Namun, banyak juga yang menjadikan bermain game yaitu hobi. Bagi kalangan gamers, bermain game sudah menjadi suatu aktivitas yang sepatutnya dilakukan setiap harinya. Mereka dapat menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer untuk bermain game. Salah satu game yang amat populer di Playstation 2 (PS2) ialah Game Grand Theft Auto (GTA) San Adreas. Para gamers tentunya mengenal permainan ini. GTA yaitu permainan dengan macam petualangan aksi yang dijadikan odelh DMA Design dan diterbitkan oleh BMG Interaktif. Peran pemain dalam permainan ini adalah mengambil peran sebagai penjahat yang berkeliaran bebas di kota besar. para penjahat ini harus menyelesaikan banyak misi seperti perampokan bank, menghilangkan nyawa orang lain dan berjenis-jenis kriminalitas lainnya. Game ini memang sungguh-sungguh menarik dan menantang sebab ada misi yang seharusnya dipecahkan. Susahnya game ini membuat gamers melaksanakan hal yang curang adalah cheat GTA.



Cheat GTA berisi kode-kode yang diterapkan untuk memudahkan menuntaskan misi dan memenangkan lomba. Banyak sekali kode yang diterapkan dalam permainan ini. Kode R1, R2, L1, X, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas untuk uang, darah dan tameng. Untuk lompat tinggi mengaplikasikan kode atas, atas, segitiga, segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, R2, R2. Untuk bernafas dalam air menerapkan kode bawah, kiri, L1, bawah, bawah, R2, bawah, L2, bawah. Untuk pukulan maut pakai kode atas, kiri, X, R1, bulat, bulat, L2. Untuk cheat gta Senjata 1 gunakan kode R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas.



Masih banyak sekali kode cheat GTA yang tidak dapat dibeberkan satu persatu. Ada sekitar 75 kode yang diterapkan untuk Game GTA San Adreas ini. Oleh sebab itu, bagi anda yang seorang gamers lebih bagus men-download kode-kode ini. Grend Theft Auto (GTA) terdiri dari sebagian rangkaian tingkatan. Pada tiap level, tujuan akhir pemain adalah menempuh sasaran untuk melaksanakan melanggar hukum lokal di kota.

referensi:
http://www.khoerulweb.com/2018/01/cheat-gta-san-andreas-lengkap-bahasa.html
https://id.wikipedia.org/wiki/PlayStation_(konsol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar