Sabtu, 03 Maret 2018

Apa Hal tersebut Cheat Bully?

Apa yang terbesit dalam benak anda kalau mendengar kata bully? Saya yakin 90% yang terbesit dalam pikiran anda adalah diskriminasi dan ketidakadilan. Atau mungkin terbesit juga dalam pikiran anda kata-kata sekolah dan si kecil-buah hati? Ya, itu juga memang tidak jauh dari kata bully yang beredar dalam informasi kekerasan pada buah hati. Namun tahukah anda apabila ada game bully? Bagi orang yang bukan gamers seperti aku tentunya itu hal yang sedikit asing. Ternyata, game bully merupakan role play game dengan settingan tempat di sekolah yang mempunyai asrama. Seperti yang kita ketahui, sekolah yang mempunyai asrama tentunya memiliki aturan yang ketat. Dalam game ini menyebutkan seorang buah hati laki-laki dengan kenalan yang tinggi dan memiliki misi menentang regulasi seperti mangkir dan berkelahi. Nah, seorang gamers akan memainkan peran ini. Seperti game-game yang lain, games ini juga mempunyai kode yaitu cheat bully untuk mempermudah permainan.

6528009809753307866.jpg

Kode-kode cheat bully tak sebanyak kode pada cheat GTA. Sistem menerapkannya merupakan dikala game sedang berlangsung. Cheat kode akan mengaktifkan kode. Bila kode diketik dengan benar, maka akan muncul gambar di tengah. Selain itu untuk cheat bully harus menerapkan Joystick Player 2 atau memasukkan kode menggunakan stik di port 2.

q_auto/v1492176550/articles/2015/09/16/bullying-experts-trump-is-an-eighth-grade-girl/150915-nuzzi-trump-bully-tease_rsqhbh" width="314" />

Berikut ini adalah sebagian kode cheat bully. Kode untuk seluruh pakaian adalah L1, L1, R1, L1, L1, L1, R1, R1. Seluruh jurus gym menggunakan kode tahan L1 dan tekan atas, kiri, bawah, kanan, segitiga, kotak, X, X. Seluruh jurus bertarung menggunakan kode bendung L1 dan tekan atas, kiri, bawah, kanan, segitiga, kotak, X, bulat. Darah penuh menerapkan kode bendung L1 dan tekan R2, R2, R2. Untuk senjata menggunakan kode tahan L1 dan tekan atas, atas, atas, atas. Untuk mengeluarkan peluru tak terbatas menerapkan kode tahan L1 dan tekan atas, bawah, atas, bawah. Untuk uang memakai cheat bully ps2 lengkap kode bendung L1 dan tekan segitiga, kotak, bulat, X. Untuk peluru peluru maksimum menggunakan kode bendung L1 dan tekan atas, atas.


referensi:
http://www.khoerulweb.com/2018/02/cheat-bully-lengkap-bahasa-indonesia.html
https://id.wikipedia.org/wiki/PlayStation_(konsol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar