Selasa, 20 Maret 2018

Jumlah Teritori Piknik di Bandung

Salah satu kegiatan atau kegiatan yang bisa dipakai untuk mengisi waktu wisata atau libur akhir pekan ialah berwisata ke suatu daerah. Indonesia memiliki banyak sekali daerah tamasya yang betul-betul menakjubkan. Pun setiap kawasan di Indonesia mempunyai daerah wisata andalan tersendiri yang mempunyai kekuatan tarik berbeda-beda. Salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak daerah liburan yang luar biasa yakni kota Bandung. Banyak sekali tamasya Bandung yang betul-betul menawan dan sepatutnya dikunjungi. Nyatanya daerah tamasya di sini sangatlah bervariasi, dan tidak cuma liburan alam saja, melainkan juga liburan adat istiadat yang dipadukan dengan wisata kuliner yang sangat nikmat. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari destinasi tamasya yang tepat, karenanya kota Bandung merupakan pilihannya. Anda akan mendapatkan banyak pengalaman liburan yang benar-benar menyenangkan dan tak akan Anda lupakan seumur hidup Anda. Kecuali itu, dengan mengerjakan kunjungan liburan karenanya Anda bisa menghilangkan kepenatan dalam pikiran Anda.

https://tempatwisatadibandung.info/wp-content/uploads/2016/01/wisata-alam-bandung-kawah-putih-ciwidey300.jpg

Berikut ini yaitu beberapa wisata Bandung yang benar-benar disarankan untuk Anda. Pertama ialah stone garden Padalarang, yakni bukit stone yang mempunyai pemandangan yang sangat cantik. Batuannya tertata sungguh-sungguh indah dan Anda bisa merasakan pemandangan dari atas bukit. Kedua ialah kawah putih, adalah tempat wisata yang betul-betul luar biasa karena kadang-kadang airnya berubah warna. Saat mentari sedang terik, kadang kala warnanya seolah-olah menjadi biru. Untuk menempuh daerah ini, Anda perlu lewat hutan teh tua yang memiliki panorama yang sangat menakjubkan. Disebut kawah putih sebab pasir dan bebatuan di sini https://www.tempat.me/wisata/Bandung berwarna putih. Tempat tamasya di Bandung yang ketiga merupakan De Ranch, merupakan area berkuda yang sangat keren. Di sini Anda bisa berkuda dengan gaya koboi dan Anda akan memutari zona De Ranch dipandu dengan pemandu yang telah professional. Ada banyak sekali hiburan di daerah ini, sehingga wisata ini betul-betul layak dibuat sebagai wisata edukasi untuk si kecil-buah hati. Daerah ini juga cocok untuk liburan keluarga.

6534932881624881752.jpg

Itulah beberapa tempat wisata di Bandung yang mesti Anda kunjungi. Masih ada banyak tempat liburan menakjubkan lainnya yang dapat Anda kunjungi. Anda tak perlu kuatir keadaan sulit tarif, sebab tiket masuk tidaklah mahal dan tentunya seandainya Anda berharap merasakan kuliner malahan Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang di kantong Anda.


referensi:
https://www.tempat.me/wisata/Bandung
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar