Kamis, 29 Maret 2018

Ini Dia Keuntungan Padmayana Heritage

Padmayana di ketahui sebagai salah satu resort mewah yang di kelilingi zona hijau yang asri yang di nobatkan sebagai area kota tropis pertama di Indonesia dengan desain arsitek lokal. Ada banyak sekali keunggulan yang di miliki oleh apartemen ini. Di antaranya ialah bahwa di tiap 2 lantai apartemen Anda akan menemukan sky garden dengan dua model lanskap dan vertikal. Untuk jalan masuk ke lantai atas ataupun bawah dapat di lakukan dengan menerapkan lift dan tersedia pula macam lift pribadi. Apartemen ini mempunyai fasilitas biasa yang lumayan lengkap ucap saja seperti daerah olahraga, lounge, running track, jacuzzi jenis luar ruangan, area untuk pesta barbeque, sky dinning, daerah spa, studio yoga, minimarket dan area bermain si kecil. 

Image result for Apartemen

Seluruh fasilitas tersebut di buat khusus untuk penghuni apartemen Padmayana sehingga terasa amat privat. Keunggulan berikutnya merupakan bahwa apartemen ini di buat oleh pihak pengembang yang profesional tingkat dunia. Mereka mempunyai visi untuk membuat sebuah tempat atau hunian yang mempunyai nuansa wisata tiap-tiap dikala. Apartemen ini memiliki 4 macam ialah 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, 3 kamar tidur dan penthouse yang di bangun hanya 2 unit saja dengan fasilitas kolam renang dan taman pribadi. Apartemen ini cuma di bangun sebanyak 145 unit sehingga sungguh-sungguh privat. Untuk pembelian satu unit apartemen Anda akan ikut berdonasi 1000 batang mangrove. Pihak pengembang apartemen ini telah bekerja sama dengan Yayasan Mangrove untuk keperluan tersebut. Satu terobosan unik untuk ikut serta serta dalam menjaga kelestarian alam bukan? 

Dan jangan kuatir untuk fasilitas keamanannya selain ada penjaga atau satpam di komponen depan apartemen tapi untuk setiap unit memiliki fasilitas keamanan berupa teknologi face the padmayana recognise untuk bisa masuk ke dalamnya. Untuk kualitas bangunan sendiri malah Anda tidak perlu meragukannya karena apartemen ini di bangun dengan arsitek dan regu yang profesional sekalian mengaplikasikan bahan-bahan bangunan yang terang kualitas terbaik malah tingkat premium. Tak heran seandainya apartemen ini begitu di tunggu masyarakat yang mendambakan sebuah hunian yang nyaman dan aman layaknya menjalani sebuah wisata seperti apartemen Padmayana.

referensi:
http://padmayana.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Apartemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar