Kamis, 29 Maret 2018

Cara Setting AnonyTun Bagi Kartu Telkomsel

Sebelum kita membahas lebih-lebih dahulu mengenai setting AnonyTun, ada bagusnya apabila kita membahas lebih-lebih dulu mengenai apa itu AnonyTun? Well, AnonyTun itu yakni sebuah aplikasi yang ialah gabungan dari beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendownload maupun mengupload video yang Anda inginkan. Gabungan aplikasi yang berupa aplikasi TCP tunnel, aplikasi Tunnel, dan aplikasi VPN ini amat cocok bagi Anda yang mencari aplikasi serupa dengan kecepatan yang stabil dan juga hanya memerlukan sedikit ruang untuk aplikasi tersebut.



Sekiranya Anda berminat berharap menggunakan aplikasi AnonyTun ini, Anda hanya perlu menentukan saja bahwa Anda dapat menyettingnya khususnya dahulu supaya bisa dipakai seperti yang Anda inginkan. Untuk itu, Anda perlu memahami bagaimana cara setting AnonyTun yang semestinya Anda ikuti langkah-langkahnya.

Pertama-tama, pastikan terutama dahulu bahwa Anda sudah menginstall aplikasi ini di smartphone terampil Anda. Lalu, Anda dapat membuka menu Setting atau Pembatasan pada aplikasi hal yang demikian. Di situ ada opsi tombol VPN, aktifkan. Pilih SSL untuk pengisian submenu Protocol dan Connection dan untuk Port Dan Connection merupakan 443. Lalu, aktifkan juga Configurasi SSL yang terdapat di bawah pilihan setting tersebut. Apabila Anda sudah menirunya dengan benar, Anda bisa klik mensetting pada menu Configurasi SSL, lalu tekan Edit pada menu hal yang demikian. Sesudah itu, beri petunjuk centang pada menu True SSL atau Anti DPI dan juga pada menu Spoof Host:Port. Jangan lupa untuk mengisi v.whatsapp.net pada Spoof Host dan 443 pada Spoof Port. Lalu, sesudah Anda mempertimbangkan semuanya telah terisi dengan benar, Anda bisa mengklik menu Ok dan setting pada aplikasi ini bahkan sudah selesai. 



Jadi, kini Anda telah bisa dengan leluasa mengaplikasikan aplikasi ini dengan baik. Anda hanya perlu memutuskan saja bahwa Anda patut menirunya dengan detail https://www.kuotabiasa.com supaya tak ada langkah yang terlewat agar Anda dapat menggunakan aplikasi AnonyTun ini dengan bagus. Itulah cara setting AnonyTun yang sangat mudah dan bisa Anda terapkan langsung pada aplikasi AnonyTun yang Anda miliki pada telepon seluler piawai Anda.

referensi:
https://www.kuotabiasa.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar