Sabtu, 24 Maret 2018

Cara Mulus Utk Setting Anonytun Android

Sekarang dunia maya semakin banyak dirasakan oleh orang-orang di dunia, termasuk masyarakat Indonesia. Sekarang juga hadir berbagai kartu dunia maya yang juga menawarkan sejumlah bonus untuk pelanggan. Tetapi akhir-akhir sekarang banyak orang yang merasa kecewa dengan adanya cara yang baru. Tiap pembelian kartu dunia maya pasti telah dibagi-bagi dalam beberapa komponen. Dan hal ini tentunya tidak menguntungkan semua orang. Ada kuota 3G, 4G, chatting, videomax, youthmax, dan lain sebagainya. Misalkan saja kuota videomax yang terbilang cukup besar, yakni kisaran 1GB hingga 10 GB malah dapat lebih. Maka dari itu betul-betul dibutuhkan kiat untuk membikin kuota videomax ini menjadi kuota flash atau kuota regular awam. Tidak segala orang menyenangi nonton film, karena kuota videomax ini dialamatkan untuk orang-orang yang suka film. Sebetulnya ada metode untuk membuat kuota videomax ini menjadi kuota flash sehingga Anda bisa lebih bebas menjelajahi dunia online. Anda bisa mengaplikasikan anonytun, ialah aplikasi ketiga yang bisa membuat kuota videomax menjadi kuota regular. Untuk itu Anda perlu tahu metode setting anonytun dengan bagus dan benar.
Image result for annonytun
Berikut ini yaitu langkah untuk setting anonytun. Langkah pertama yang patut Anda lakukan yakni mendownload dan menginstal aplikasi anonytun yang ada di playstore. Jikalau telah diinstal, Anda buka aplikasi hal yang demikian, kemudian pilihlah Stealth Setting kemudian pilih tombol stealth tunnel On. Selanjutnya akan timbul otomatis pilihan Custom TCP atau http dari header. Sekiranya sudah keluar karenanya tekan sampai menjadi warna biru. Akan pilihan url atau host. Isilah bug host videomax yang masih aktif. Seandainya domisili bug host diisi, lalu Anda bisa tekan OK atau save. Langkah atau cara setting anonytun ini pun telah selesai. Selanjutnya Anda bisa klik connect untuk mengkaitkannya dengan internet. Sekiranya timbul dua biji ikon anonytun di status bar, maka metode Anda berhasil. Anda dapat mencobanya untuk membuka aplikasi yang memerlukan kuota dunia maya.

Itulah metode setting anonytun yang bisa Anda lakukan. Sistem ini sangatlah gampang dan tak perlu membutuhkan bantuan orang lain. Usahakan kuota flash Anda sudah habis, sehingga dapat lebih dipastikan berhasil atau tak. Seandainya Anda tak berhasil, maka klik connect settinganandroid.com dan disconnect secara berulang-ulang sampai jadi.

referensi:
http://settinganandroid.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar