Kamis, 18 Januari 2018

Aplikasi Android Canggih Terbaru

Dunia teknologi kian meningkat perkembangannya, dalam hal ini android termasuk juga berada di dalamnya. Dikala ini pengguna android semakin bahagia dengan disuguhkannya pelbagai aplikasi yang menarik dan canggih. Banyak pula aplikasi yang dapat Anda unduh secara tidak dipungut bayaran di Google play store. Ada aplikasi Grapice-Color Palettes of Picture & Wallpapers yang diperuntukkan bagi Anda yang menyenangi menggambar ada pula bagi Anda aplikasi khusus untuk yang menyenangi dunia petualang ialah Spyglass dan masih banyak lagi aplikasi yang lain. Anda dapat menginstal aplikasi android yang Anda inginkan. Bagi Anda yang mau mengenal informasi mengenai aplikasi yang keren di android karenanya Anda mesti membaca tulisan berikut sampai selesai.

Sebagian aplikasi di android bisa membuat Anda lebih kencang dalam mengetik adalah seperti aplikasi Keybee Keyboard. Aplikasi ini sengaja dirancang untuk mempercepat pengetikan di android. Anda bisa mendownload salah satu aplikasi android ini di Google Play Store. Selain aplikasi ini terdapat pula aplikasi seperti Icon Pack Mixer yang akan membikin tampilan di android Anda menjadi tak terlalu standar. Anda bisa mengaplikasikan icon pack dan menggabungkannya pantas dengan keinginan Anda, misalnya adalah Anda bisa memilih sendiri ikon pada tiap-tiap aplikasi. Kemudian ada juga aplikasi di android yang benar-benar keren untuk diunduh merupakan Kudak Pro, aplikasi ini akan menawarkan Anda pengalaman menerapkan kamera analog. Di tengah maraknya pemakaian kamera komputerisasi, maka menggunakan kamera analog dapat menjadi sesuatu yang menyenangkan.
Image result for Android
Adanya aplikasi di android bisa menolong pengguna untuk menjembatani hobinya sebagai sarana belajar atau cuma main-main. Seperti halnya dengan Spyglass yang benar-benar mendukung bagi Anda yang memiliki hobi bertualang. Aplikasi ini bisa menjadi alat navigasi dan juga dapat menolong Anda untuk bertahan hidup di alam bebas. Anda tak perlu cemas mengenai sinyal karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang mengaplikasikan GPS offline. Aplikasi ini juga menawarkan bermacam-macam fitur tambahan yang mungkin Anda butuhkan seperti speedometer, binocular, altimeter, gyrohorizon pendeteksi sang surya http://enakss.com dan bulan serta masih banyak lagi fitur lain yang mungkin Anda butuhkan. Demikian berita mengenai aplikasi android, semoga berguna.


referensi:
http://enakss.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar