Senin, 04 Desember 2017

Informasi Ongkos Tiket Masuk Dufan 2017

Orang mana sih yang nggak kenal dengan Dufan? Tempat yang satu ini yaitu salah satu kunjungan wisata unggulan bagus itu bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Dengan harga tiket masuk Dufan yang terjangkau pastinya tiap orang bisa menikmatinya. Tentu saja sebagai orang Indonesia pasti semuanya tahu malah sudah pernah mengunjunginya sedangkan tidak kerap. Sebagai salah satu daerah hiburan di Jakarta, Duran atau Dunia Fantasi yang berada di wilayah Taman Hasrat Jaya Ancol. Berdiri sejak tahun 1985 tepatnya di bulan Agustus tanggal 28 pada era pemerintahan presiden ke dua Indonesia yaitu Soeharto. Hingga kini, taman bermain Dunia Fantasi masih menjadi salah satu tempat alternatif bagi warga Ibukota untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

6495585103198176324.jpg

Cukup dengan membeli harga tiket masuk Dufan yang terjangkau, pastinya Anda bersama keluarga bisa menikmati ajang wahana yang tersedia di tempat tersebut. Sebagai salah satu destinasi wisata yang benar-benar sesuai untuk keluarga, Dufan pastinya kapabel memberikan wahana hiburan yang ANUCARA menyenangkan. Bahkan setiap hari bahkan, daerah yang satu ini selalu ramai dikunjungi pelancong bagus lokal maupun mancanegara. Begitu terkenalnya Dufan, tentu saja banyak orang yang merasa bahwa belum lengkap pergi ke Jakarta kalau tak menikmati gelanggang wahana permainan yang ada di Dufan hal yang demikian.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJfPerUvgx98i_4f-UTDJtXpeCwn0Lr8X0sNBienxXOG899K5BiLZ1JHvkbQJe6vCq4u6TId0T3_mGnpg-X9QSK5JHj5Y5PdPzIPJfz2Zvt0Bq-FPU0JdFd_773FkG3y8fF7Iwb_iD-5Q/s1600/promo-indomaret16-31juli (5).jpg

Tidak salah lagi, apabila Dufan saat ini menjadi salah satu primadona liburan yang pastinya setiap orang Indonesia sudah tahu malah telah terkenal hingga manca negara. Banyak sekali wahana yang mengasyikan dan pastinya patut dicoba apabila Anda bersama keluarga berharap mengunjungi Dufan. Sebagai salah satu sistem menghabiskan waktu tamasya super seru yakni cara terbaik untuk pergi ke tempat liburan ini. Dengan harga tiket yang beragam Anda dapat membelinya secara mudah. Selain itu, harganya yang relatif relatif murah ialah hal yang dapat Anda bayarkan. Liburan bersama keluarga yang lebih mengasyikan serta dengan membayar harga tiket masuk Dufan secara relatif murah siapa saja dapat menikmati liburan yang seru. Semoga artikel ini dapat menolong. Selamat bersenang-bergembira di Dufan!


referensi:
http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-dufan.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Dunia_Fantasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar