Rabu, 01 November 2017

Tips Mengakses Deep Web Pada Serta Tanpa Tor

Wijaya teknologi tambah membuat kecil ingin mengetahui segala objek tentang teknologi, salah satu istilah baru yakni Deep Web membuat padat anak muda yang ingin terpelajar apa ini Deep Web. Deep Web yaitu kumpulan konten world Wide Web yang Cara mengakses deep web umumnya tidak ada dalam google, yahoo, bing dan lain sebagainya, untuk mengarifi deep web anda siap melakukan cara khusus. Cara mengakses Deep Web mampu menggunakan dua cara, dapat menggunakan Tor Browser serta bisa pula tanpa menggunakan Tor Browser. Tor Browser adalah browser gratis yang bisa menganonim untuk dikenakan menjelajah internet digital dengan tenteram.

6483141087478635798.jpg

Jika engkau ingin menggagas deep web maka dikau harus tau bahwa cara ini semua rentan beserta ulah dari hacker, & banyak juga konten aneh yang bukan layak kamu tonton, dan didalam deep web ada data- keterangan pemerintah luar negeri diantaranya CIA, FBI, dan Interpol. Cara menggagas deep web dengan menggunakan Tor Browser bisa anda lakukan menggunakan beberapa cara berikut ini:

Cara mengakses deep web yang pertama ialah dengan menjelang kesitus formal, silahkan kau download & install tarif browser

pilihlah bahasa Nusantara dan seleksi lokasi utk menyimpan

selanjutnya anda sudah biasa bisa memakai browser tersebut

selanjutnya anda bisa menyusuri deep web dengan mempergunakan situs & salin isyarat tersebut ke Tor Browser.

Atau engkau juga bisa menggunakan TheHiddenWiki.

6483141091647799008.jpg

Sedangkan cara mengakses deep web tanpa menggunakan Tor Browser cara yang mesti anda lalui antara lainnya, pertama sibak browser kamu, jangan meleng gunakan proxy kemudian carilah situs yang akan dikau buka, kau bisa membelinya dengan memprakarsai http: //thehiddenwiki. org/, serta pilih salah satu situs didalamnya. jika telah anda robek maka ubahlah kedalam uni. to. Apabila anda memakai cara ke-2 ini dipastikan anda kudu berhati- menawan hati, karena keterangan anda bakal terlihat beserta jelas, dan ini dapat membahayakan diri anda seorang diri. disarankan sungguh baiknya kau menggunakan Tor Browser selalu.
 referensi :
teknologiraf.com/cara-mengakses-deep-web-dengan-tor-browser/
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar