Kamis, 02 November 2017

Keunggulan dari Islamic Boarding School

Dalam era globalisasi ini tidak sedikit pengaruh positif yang berlangsung di mayapada seperti memilikinya kenakalan mulai dewasa, pergaulan bebas, dan tawuran antar penuntut. Salah satu raja terhadap konsekuensi negatif ityu bisa dengan perantara pendidikan. Pendidikan mempunyai peranan yang benar penting dalam mengembangkan potensi-potensi manusia adalah potensi fisik dan spirit. Pendidikan seharusnya mampu menyiarkan aspek psikis, afektif, & psikomotorik anak didik secara paling-paling. Konsep petunjuk berbasis keyakinan saat ini tidak sedikit dipilih sebab orang tua dalam mengatasi di khawatiran itu akan kelanjutan kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, zaman sekarang. Inovasi dr pendidikan berbasisi agama ityu bisa diihat pada islamic boarding school atau yang lebih dikenal dengan asrama maupun rumah pesantren. Islamic boarding school sendiri mengutamakan pendidikan kepribadian yang islamic boarding school berbasis islami semoga anak ada fondasi keyakinan yang superior. Keunggulan mulai Islamic boarding school diartikan sebagai mampu menyulut sifat-sifat afirmatif bagi siswa seperti lingkungan dan mandiri, sehingga dapat menghilangkan kewaswasan orang tua tentang pergaulan anaknya.

http://www.bredwardine-brobury.org.uk/images/photos/Selected Photos/StauntonSchool.jpg

Salah satu Islamic boarding school terbaik adalah ZamZam Syifa. Zamzam Syifa islamic boarding school merupakan sekolah bilingual berasrama yang mengembangkan desain pendidikan terintegrasi yang membalau pengembangan budi pekerti, ilmu pengetahuan, sifat, dan kesanggupan diri secara mengusung nilai-nilai islami dan berwawasan menyeluruh. Selain pengetahuan umum, bersekolah ini sertaterus, mengajarkan mengacu pada intensif petunjuk agama, pemahaman Al-Quran, kaidah Arab & bahasa Inggris yang sebagai bahasa sehari-hari siswa disamping Bahasa Indonesia. Keunggulan ZamZam Syifa Boarding School ini yaitu: berstandar internasional, menggelar calon ketua, intelektual yang religius, hamba professional serta bersahabat, saluran unggul & modern, zona strategis, manajemen dan penelaahan berbasis IT yang refleks dikelola sama As Syifa Al Khoeriyyah Subang. Fasilitas yang disediakan sangat banyak serta menunjang di dalam kegiatan belajar mengajar atau pun kegiatan harian seperti lapangan kelas ekslusif (AC, CCTV, Mini Library, Proyektor), bilik kamar wisma ekslusif (1 kamar = 10 siswa) dengan AC, pusat sumber belajar, laundry, laboratorium, & lain-lain. ZamZam Syifa Boarding School membuka banyak sekali ekstrakulikuler yang mampu diikuti pantas dengan darah dan berhasrat anak beserta banyaknya program unggulan sebagaimana entrepreneur student coaching, study abroad program, overseas home stay, character building & masih besar lagi agenda unggulan lainnya. Kurikulum yang diterapkan ialah kurikulum keislaman, kurikulum nasional dan universal, kurikulum kepemimpinan dan kurikulum kewirausahaan.

6120825217457625558.jpg

Itulah tadi islamic boarding school yang memimpin dan terbaik yaitu ZamZam Syifa. Tentu bagi Dikau orang tua yang sedang mencoba asrama bagi putra & putri Kamu, tidak butuh bingung lagi karena terselip ZamZam Syifa yang beres mendidik putra putri Engkau dengan baik. pastikan Kamu memilih Islamic boarding school yang tepat.


referensi:
http://zamzamsyifa.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar