Rabu, 29 November 2017

Pilihan Paket Aqiqah Solo yang Menarik

Aqiqah yaitu salah satu ibadah sunnah yang ingin dilaksanakan oleh para orang tua untuk anak-buah hati mereka. Karena hakekatnya aqiqah ini bia menjadi salah satu format berbagi dan sedekah terhadap orang-orang di sekitar kita atau terhadap orang-orang yang tidak sanggup, fakir, miskin, atau si kecil yatim. Aqiqah merupakann ibadan yang benar-benar disarankan oleh Rasullullah bagi keluarga yang mampu. Sehingga ada juga beberapa keluarga yang belum melaksanakan ibadah aqiqah ini hingga anak mereka tumbuh dewasa karena memang belum mampu mengerjakannya. Melainkan, untuk saat ini ada banyak metode yang udah untuk mengerjakan aqiqah salah satunya yaitu dengan memakai paket aqiqah solo bagi Anda yang bermukim di Solo.

6493373949085295200.jpg

Salah satu rumah aqiqah solo yang terpercaya dan pantas degan syari’at merupakan Al-Kautsar. Dimana paket aqiqah Solo Al-Kautsar ini menawarkan 2 paket utama ialah untuk bayi perempuan dan bayi laki-laki. Sebab ketetapan dari aqiqah adalah 1 kambing untuk bayi perempuan dan 2 kambing untuk bayi laki-laki. Tiap-tiap paket utama yanh ditawarkan tersebut memiliki sub pilihan 5 tahapan cocok dengan jumlah box atau kota yang Anda butuhkan. Menu kuliner yang ditawarkanpun juga bisa bervariasi, seperti sate, gulai, krengsengan dan lain sebagainya. Malahan ada tambahan layanan seperti masakan tongsing kepala dan kaki, tenkleng tulang, sertifikat, selebaran, Risalah Aqiqah, layanan antar ke rumah tidak dipungut bayaran dan tambahan porsi untuk porsi keluarga. Tapi, untuk ibadah aqiqah ini Anda juga perlu memperhatikan kambinga rumah aqiqah solo tau domba yang dipakai. Anda wajib benar-benar mengecek apakah kambing atau domba yang dipakai sudah cocok dengan ketetapan ibadah aqiqah. Seperti kambing atau domba dalam situasi sehat, tidak cacat seperti buta bahka bila cuma sebelah, pincang, terpotong ekor atau telinganya, ompong gigi baik karena sakit ataupun tua, lumpuh dan sinting. Kambing atau domba minimal berusia via 1 tahun.

6493373961695889828.jpg

Serta sebelum mengorder paket aqiqah solo alternatif Anda, ada bagusnya Anda mengecek segera kambing atau domba yang akan diterapkan malahan seketika memperhatikan prosesi penyembelihannya. Layanan tersebut disediakan oleh Al-Kautsar Solo bukan aqiqah Nurul Hayat Solo, yang namun juga konsisten menyediakan layanan terbaiknya.


referensi:
http://soloraya.al-kautsar.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Aqiqah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar