Rabu, 29 November 2017

Fasilitas Aqiqah Solo yang Sesuai Syari’at

Aqiqah merupakan salah satu ibadah Sunnah Rasullullah yang sifatnya Sunnah Muakad ialah ibadah yang betul-betul dianjurkan untuk dilakukan. Apalagi untuk keluarga yang mampu menjalankannya diinginkan melakukan ibadah ini pantas dengan sayri’atnya. Bagi Anda yang tidak berkeinginan repot dalam melakukan ibadah ini, ada banyak layanan yang menawarkan katering untuk acara aqiqah. Tak terkecuali juga aqiqoh solo yang sekarang sedang banyak di butuhkan oleh warga solo untuk mengerjakan ibadah aqiqah untuk anak-anak mereka.

6493374679363236156.jpg

Salah satu aqiqah solo yang cukup terkenal adalah Aqiqah Al-Kautsar yang menyediakan bermacam paket katering aqiqah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan yang paling penting disini mengaplikasikan kambing yang layak dengan syari’at aqiqah. Apabila Anda tak mempercayainya, karenanya aqiqah solo Anda bisa secara segera mengecek ke kAnda dan melihat langsung pengerjaan penyembelihan. Dimana ketentuan dari kambinga yang digunakan untuk aqiqah adalah kambing atau domba dalam kondisi sehat, tidak cacat seperti buta bahka sekiranya cuma sebelah, pincang, terpotong ekor atau kupingnya, ompong gigi bagus sebab sakit ataupun tua, lumpuh dan edan. Kambing atau domba minimal berusia via 1 tahun. Kemudian untuk penyaluran ibadah aqiqah ini boleh dalam situasi mentah ataupun matang. Sehingga memang penggunaan katering aqiqah ini masih resmi diaplikasikan untuk melaksanakan ibadah ini. Solo Aqiqah Al-Kautsar amat mendorong aktivitas ibadah Anda ini bagus untuk acara yang berbentuk walimah atau cuma sekedar pembagian ke tetangga sekitar rumah atau ke fakir, miskin dan si kecil yatim. Selain di Al-Kautsar Anda dapat mengorder paket katering dengan pilihan aqiqah Nurul Hayat Solo yang juga terpercaya dapat menyediakan paket katering yang layak dengan syari’at.

6493374689137459490.jpg

Saat Anda menggunakan layanan aqiqah solo Al-Kautsar, Anda mendapatka fasilitas dan layanan yang diantaranya masakan tongseng kepala serta kaki, tengkleng tulang, akta aqiqah, selebaran atau artikel yang di tempel pada kotak, risalah aqiqah, layanan antar gratis sampai daerah tujuan,dan untuk porsi keluarga Anda akan ada tambahan porsi seperti nasi, acar, sayur, buah serta ayam baik digorang maupun dibakar.


referensi:
http://soloraya.al-kautsar.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Aqiqah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar