Rabu, 29 November 2017

Meninjau Kepermaian Dunia Curug Bidadari

Menghabiskan masa liburan yang cuma 1-2 hari tentunya tak akan nyaman jikalau bertamasya sampai ke luar kota untuk merasakan wisata yang menyenangkan. Anda yang tinggal di kota Jakarta tentunya sekiranya ingin merasakan liburan alam yang terdekat yaitu daerah sekitar yaitu Bogor dan tujuannya ialah Curug Bidadari. Dan yang gampang diakses merupakan kawasan Sentul yang kemudian langsung menuju yang indah dan menawan. Lokasi liburan ini sebetulnya telah dikelola dengan cukup apik oleh pemerintah setempat. Tetapi sepertinya masih kurang populer dengan objek wisata lainnya. Walaupun demikian itu banyak pelancong dalam negeri yang mengunjungi lokasi tamasya hal yang demikian.

6493674899408136088.jpg

Untuk mengunjungi lokasi sebaiknya Anda menggunakan kendaraan yang cukup baik perawatannya sehingga mampu menempuh lokasi dengan lancar dan aman. Seandainya Anda berharap menuju lokasi sebaiknya berangkat pagi karena tempat Curug Bidadari acap kali terjadi hujan sebab memang berada di Bogor yang tenar dengan Kota Hujan. Bermacam fasilitas yang disediakan di lokasi curug bidadari wisata telah cukup lengkap dan kolam pemandian juga sudah tertata dengan rapi sehingga tak akan terlihat kumuh. Setibanya di lokasi Anda akan disambut dengan suara gemuruh air terjun yang telah terdengar dari parkiran. Amat tentunya akan membikin Anda tidak sabar untuk lantas menuju lokasi air terjun. Kecuali disarankan untuk tak mandi di dekat atau di bawah air terjun karena debit airnya terlalu deras sehingga akan menyebab Anda cidera.

6493674910131690338.jpg

Apabila kolam pemandian Anda juga disuguhkan berupa wahana yang menyenangkan seperti flying fox, terdapat pula penyewaan pelampung bagi buah hati-buah hati dan dewasa. Seandainya telah puas merasakan alam dan berenang di kolam pemandian tentunya Anda akan merasa lapar dan dahaga. Dan di sekitar pemandian terdapat banyak resto atau toko-kios kemah untuk tempat bersantap. hanya itu di lokasi juga terdapat gazebo yang memungkinkan Anda dan keluarga dapat duduk bersama sambil merasakan perbekalan yang dibawa dan panorama sekitar air terjun Curug Bidadari yang cantik. Jadi kapan Anda dan keluarga berangkat ke lokasi? Jadi kita dapat ketemu disana.


referensi:
http://www.sharetempatwisata.com/air-terjun-bidadari/
https://id.wikipedia.org/wiki/Curug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar