Senin, 02 Oktober 2017

Trik Memilih Tempat Wisata Pulau Tidung

Berikut adalah tempat wisata di Pulau Tidung yang kudu dikunjungi ketika Anda di Pulau Tidung Kepulauan Banyak:

Tanjongan Timur Pulau Tidung

tanjongan timur Pulau Tidung adalah inti tempat wisata dimana di tanjongan berikut banyak menawarkan fasilitas dan kegiatan sejak kulinier khas Pulau Tidung, water sport, pantai pasir putih, bersama jembatan hasrat Pulau Tidung

Jembatan Cita Pulau Tidung

Jembatan Cita Love Bridge adalah satu diantara icon yang ada pada Pulau Tidung. Jembatan yang menjadi perangkat antara Daratan Tidung luas - Darat Tidung imut ini biasa dijadikan dalam banyak kesabaran, salah satunya ialah melompat mempesona dari respek 8 hingga 10 meter, berfoto2, sunrise view dan masih tidak sedikit lagi kegiatan-kegiatan yang mampu dilakukan disini.

Pasir Berbisik Pulau Tidung

pasir pantai yang seolah berbisik dikarenakan banyak pohon cemara yang terkena terjangan angin maka itu mengeluarkan suara seolah-olah berbisik, pasir pantai berbisik tersebut terletak disebalah barat Daratan Tidung tepatnya setelah pemukiman kampung baru Pulau Tidung. pantai itu juga luar biasa indah dalam mengabadikan momen anda di saat beruang di Darat Tidung.

Tanjongan Barat Darat Tidung

6471892802577158292.jpg

tanjongan barat tersebut adalah pucuk sebelah barat Pulau Tidung, jarak turut untuk mencapai berbatas ke tanjongan barat daripada pusat perkampungan sekitar setengah 10 Menit Menggunakan sepeda, bagi yang senang bersepeda sebaiknya kamu mengunjungi tempat ini karna anda bisa melihat sekeliling pulau, untuk menempuh tanjongan barat tersebut anda akan melalui hutan kecil / biasa dikenal sebagai kebon dan melalui mono perkampungan yuwana yang gaib disebut kampung baru.

Ramal Perawan Pulau Tidung

6282942795383895388.jpg

cocok dengan namanya pasir gadis ini seolah tidak sempat dijama sambil siapapun, ramal yang membentang luas yang terletak dekat bibir pantai Pulau Tidung kecil berikut sangatlah pantas anda sambangi, tapi sungguh disayangkan pasir ini hanya terlihat saat - ruang tertentu yakni pada ketika air samudra sedang susah hati, jika engkau orang yang beruntung untuk memijak suku anda dipasir ini oleh sebab itu jangan meleng mengabadikannya karna tidak semua wisatawan jadi kesempatan itu.

Makam Panglima Hitam

Manggala Hitam / Kumpi Turu biasa disebut penduduk setempat adalah salah satu Tokoh Warga Pulau Tidung yang kharismatik. Kesantunan serta perilaku beliau sangat dalam segani per masyarakat sekitar di masa- nya. Mortar Panglima Warna hitam memiliki manfaat yang luar biasa luar biasa maka itu makam-nya meski kini banyak dikunjungi para peziarah. Peristirahatan terakhir Panglima Hitam berada pada sebelah timur Pulau Tidung kecil. Tidak ada salahnya jika kita merekomendasi kamu untuk menjumpai makam berikut bukan untuk mencari khasiat, namun cuma untuk mengeraskan wawasan silsilah saja. Hehehe

Pelabuhan lecet Pulau Tidung

Pelabuhan tersebut sentral tampak masuknya para wisatawan & di pesanggrahan ini pulau tidung tidak sedikit menawarkan kudapan dan cindra mata tertentu Pulau Tidung yang dapat anda beli.

Hutan Mangrove Pulau Tidung

Hutan mangrove berada dalam sebelah barat Pulau Tidung tepatnya pada area sekitar sekolah MTsN 26 Jakarta, yang menggagas adalah Bahroni salah satu pemuda Pulau Tidung yang juga naik sebagai guru ini menyimpan mimpi untuk membuat alas mangrove serta berkat kegigihannya hutan mangrove yang ia kerjakan makbul menjadi salah satu icon Darat Tidung. Wujud membangun hutan mangrove tak lain seharga untuk mereka terjadinya pengikisan pantai. Saat ini ini sudah banyak intansi maupun organisasi-organisasi non laba yang menjelang untuk pelaksanaan penelitian & penanaman biji mangrove. Kira-kira organisasi ini diantaranya: KEMENPORA, Sudin petunjuk Kep. Sewu, ACT, SMA Labschool Jakarta, dll. Karena perjuangannya di melestarikan lingkungan Bahroni makbul menyabet Sarjana II Anak muda Pelopor tingkat Nasional.

referensi:
http://pulautidungekowisata.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pulau_Tidung,_Kepulauan_Seribu_Selatan,_Kepulauan_Seribu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar