Minggu, 08 Oktober 2017

Tempat Wisata Surabaya yang Padat dengan Histori

Tak seharga menawarkan wisata sejarahnya yang menakjubkan, Engkau juga siap menikmati variasi obyek wisata surabaya berona alam yang sangat menyegarkan pikiran. Berikut ini adalah beberapa nama obyek wisata di surabaya wisata tempat yang luwes untuk Dikau kunjungi.

6363901795561914010.jpg

1. Hutan Mangrove Wonorejo

6214282039275743988.jpg

Salah satu wisata dalam surabaya alam yang bisa Anda kunjungi di surabaya adalah Hutan Mangrove Wonorejo. Di dalam hutan Mangrove ini, Anda dapat melihat secara langsung berbagai macam fauna yang hidup bertimbun padu beserta alam. Di hutan setidaknya terdapat 16 jenis tanaman bakau, 80 jenis burung, serta tujuh jenis primata. Semua hewan dan flora tersebut dapat dilihat dengan bebas, bukan dikurung sebagaimana kebun satwa. Bahkan, sewaktu-waktu para pengunjung bisa memandang biawak raksasa di buat air. Bagi Anda yang tertarik mengunjungi obyek wisata alam pada Surabaya yang satu tersebut, bisa menyewa perahu milik para nelayan sekitar untuk bisa merantau menikmati keadaan alam hutan Mangrove Wonorejo.

2. Pantai Kenjeran

Rantau Kenjeran benar-benar sudah bukan asing sedang bagi karet wisatawan yang berkunjung di Surabaya. Pasalnya pantai berikut dikenal dengan keindahan alamnya yang sangat menawan. Fasilitas yang disediakan juga nyata. Tempat wisata di surabaya ini amat menarik sebab memiliki gedung unik dinamakan Kya kya yang mampu dijadikan serupa spot mungil untuk memungut foto.

3. Mangrove Gunung Anyar

Kecuali Wonorejo, Engkau juga dapat mengunjungi Mangrove Gunung Berlaku. Wisata surabaya yyang wahid ini mengijabkan banyak sekali kemuliaan fauna yang memukau sebagaimana burung ponggok putih, itik kelabu & monyet termuda panjang yang bisa dipandang dengan bebas.

Bagaimana? Kaum obyek wisata yang disebutkan tadi amat menarik meski? Anda tidak memiliki saat untuk sampai berbagai tempat wisata yang jauh tidak perlu khawatir karena Engkau bisa menentang taman-taman wisata keren dalam Pusat Kota Surabaya. Cela saatunya adalah Taman Bungkul. Di tekun ini, Engkau bisa mereguk suasana Metropolis Surabaya yang menawan. Sekian ulasan menyenggol obyek wisata surabaya berona alam, hendaknya bermanfaat untuk Anda yang berencana mau mengunjungi metropolis ini.


referensi;
https://explorewisata.com/2017/02/tempat-wisata-di-surabaya-paling-hits.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar