Minggu, 08 Oktober 2017

Nikmati Kepermaian Sunrise pada Bukit Moko

Pernah mendengar obyek wisata bukit moko? Anda yang suka berbuat wisata tempat dan hunting foto lembut tentunya sudah biasa tidak heran dengan tempat wisata yang ditawarkan Bandung ini. Ya, karena pongsu yang tinggal di Tanah air Cimenyan, Bandung tersebut telah berhasil nunggangi perhatian karet wisatawan daripada berbagai kawasan, terutama karet remaja yang sangat tenteram dengan obyek wisata dengan pemandangan yang indah. Dalam bisa https://explorewisata.com/2017/06/bukit-moko-bandung-wisata-puncak-yang-hits-dan-romantis.html merebut ke tempat wisata, Dikau harus waspada dalam menuntun kendaraan. Passalnya medan menuju lokasi sedang curam secara tanjakan yang tajam. Pengaspalan jalannya pun belum indah sehingga masih banyak urut-urutan yang berbentuk bebatuan. Sesampainya di tempat, Anda tidak akan pernah prihatin dan putus harapan. Karena lanskap alam yang ditawarkan benar-benar sangat mempesona dan mengagumkan.

6474419140207126442.jpg

Bukit moko berada di dalam ketinggian mencecah 1. 500 Mdpl. Jadi wajar aja jika temperatur udaranya luar biasa sejuk. Terselip banyak sekali magnet bukit ini sehingga mampu menyedot minat para wisatawan. Salah satunya diartikan sebagai lokasinya yang damai serta tenang sebab jauh dari keramaian metropolis Bandung. Pesona lainnya diartikan sebagai pemandangan alamnya yang luar biasa romantis, apalagi ketika malam hari. Yang mana Anda siap menyaksikan lampu-lampu kota yang bercahaya beserta sangat indahnya dari kepada bukit. Selain malam hari, Anda pun bisa menjumpai keindahan tempat perbukitan saat pagi / sore tarikh. Karena vista sunset serta sunrise yang ditawarkan memang sangatlah memukau dan gak kalah dengan obyek wisata alam lain di daerah lainnya. Kecuali itu, Anda juga siap mengunjungi hutan pinus yang masih amat alami dan lebat. Pas dengan berjalan menanjak atas bukit moko bandung, Dikau sudah dapat mengunjungi hutan pinus ini.

6474419152356520372.jpg

Daun-daunnya yang berwarna-warni dan suhunya yang sejuk tentunya membuat alas pinus berikut sangat menarik untuk didatangi. Fasilitas yang disediakan dalam obyek wisata ini pun sangat nyata mulai dari mandala parkir, mushola, tempat beradu, toilet, Carik Ground, Track hiking & lain sebagainya. Tiket masuknya juga sangat terjangkau yakni Rp. 8000 per orang-orang. Tiket masuk tersebut tentunya sangat murah jika dipadankan dengan visi pengetahuan alam yang akan Anda nikmati di bukit moko.


referensi;
https://explorewisata.com/2017/06/bukit-moko-bandung-wisata-puncak-yang-hits-dan-romantis.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Bukit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar