Rabu, 13 September 2017

Tips Memakai Kamera DSLR Canon Bagi Pemula

Menggunakan kamera DSLR tidak lah semudah secara apa yang di hayalkan. Butuh kaum pemahaman karena terdapat kaum tahapan-tahapan yang memang harus di pelajari sebagai sistem dasar dibidang fotografi.

Untuk anda yang baru terjun di jagat fotografi & baru saja membeli kamera DSLR, tentu tetap bingung untuk menggunakan kamera tersebut. Meskipun terdapat buku panduan dalam satu paket pembelian kamera, nampaknya sedang terdapat beberapa hal yang kurang dalam di menginterpretasikan.

Untuk menyongsong semua teka-teki anda, lalu cara menggunakan kamera DSLR Canon untuk pemula.

1. Pengaturan Otomatis

Untuk engkau yang tetap mempelajari trik dasar fotografi, cara mempergunakan kamera DSLR Canon untuk pemula ialah anda bisa menggunakan menu otomatis (automatic). Biasanya praktik ini dilambangkan dengan empat persegi panjang dalam pilihan pola di pada setiap kamera. Bila kamera kamu sudah tersetting otomatis, oleh karena itu setelan pengaturan penting sebagaimana Aperture, Eksposur dan ISO juga bakal tersetting sesuai dengan keadaan obyek yang di tiru ole kamera.

2. Tombol Shutter Dalam Menentukan Inti

Cara mempergunakan kamera DSLR Canon dalam pemula sepantasnya anda menghujat tombol shutter dalam dua langkah. Langkah yang perdana anda pantas mengambil inti obyek secara menekan separuh dari tombol shutter dan tunggu hingga lensa sanggup menangkap titis fokus secara baik. Sehabis itu lanjutkan dengan sepak-terjang yang ke-2 yaitu dengan menekan tombol shutter seutuhnya.

Menu Yang Sering Dimanfaatkan



Pengaturan pada kamera DSLR Canon yang dapat kamu gunakan rumpang lain:

Landscape: Anda mampu menggunakan settingan ini bahwa ingin menjepret untuk scane pantai & pemandangan.

Portrait: Jika engkau akan memungut obyek foto anda adalah orang, dikau bisa memakai mode portrait. Mode ini bisa mengurus warna foto agar tidak terlihat demikian kontras.

Close Up: Manfaatkan mode berikut jika engkau ingin menjepret pada obyek yang kecil supaya semua obyek dapat mengisi seluruh frame dan seakan-akan akan tampak besar.

Flash Off: Mode ini di gunakan dalam setiap ihwal dimana kamu membutuhkan flash untuk membangun pengambilan gambar.

Sport: Bila obyek yang anda foto diartikan sebagai obyek turun, maka engkau bisa memakai mode sport.

Night Portrait: Gunakan mode yang wahid ini kalau anda bakal membidik sasaran dalam dalam malam hari yang tingkat pencahayaannya rendah.

Demikian cara menggunakan alat potret DSLR Canon harga kamera canon untuk pemula yang dapat anda manfaatkan sebagai pedoman dalam menelaah dunia fotografi.

referensi:
http://www.wikikamera.com/kamera-canon-terbaru
https://id.wikipedia.org/wiki/DSLR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar