Sabtu, 02 September 2017

Teknik Lantai Marmer & Granit

Marmer diartikan sebagai batuan metamorf terdiri dari mineral bikarbonat yang mengkristal kebanyakan kalsit dan dolomit. ahli geologi menggunkan omongan marmer untuk merujuk di batuan kapur bermetamorfosis. tapi tukang batu menggunakan madah yang kian luas. Minyak sinyal umumnya dikenakan sebagai benda bangunan & kerajinan diantaranya patung, prasasti dan beda sebagainya.

Secara Bahasa omongan Marmer bersumber dari kaidah yunani adalah Marmaron dari asal kata marmaros, kerikil bersinar, karang kristal, sepertinya kata kerja marmairo, berkilau alias bersinar. berikut juga adalah dasar dalam kata minyak sinyal dalam kaidah inggris marmoreal yang berguna seperti minyak sinyal. Marmer serta granit yaitu jenis pasir yang https://www.pusatmarmergranit.com/ terlatih dalam ruang ratusan tahun dan bukan dapat diperbaharui.

Lantai minyak sinyal sangat memuaskan dan tidak getas cocok untuk menahan beban yang berat. Marmer bersifat dingin sehingga bisa menyejukan suhu di dalam ruangan. Tampilannya meski sangat mewah dengan beragam pertimbangan dan karakter. Namum perawatannya lebih sulit dibandingkan spesies lantai yang lain. Lantai granit pada prinsipnya hampir bertumpu dengan minyak patra, hanya dengan kasat mata warnanya lebih kurang cahaya. Ketersediaan macam batuan itu di bidang lebih kaku menyebabkan harganya juga lebih mahal atas marmer.



Berdasar pada finishing permukaanya, marmer pada bedakan menurut type:

Polished, marmer dengan permukaan mengkilap yang terdiri dari penuh warna serta karakter dan secara sudah tidak asing lagi lantai species ini bukan di rekomendasikan untuk mandala di luar ruangan/ geladak komersial.

Honed, marmer beserta permukaan lagak, lembut secara sedikit mengkilap atau sedikit pun tidak rapi, marmer type ini rekomendasikan untuk perumahan dan lantai - lantai komersial.

Abrasiv, permukaanya yang bukan memantul, timbal type itu di rekomendasikan untuk pada gunakan di luar ruangan.

Sand Blasted, lantai minyak sinyal dengan parasan yang kasardan tidak mengkilap dengan mode finishing mengunakan air serta pasir bertekanan tinggi yang di pancarkan ke permukaanya.

Brush Hammed, lantai timbal type tersebut permukaanya dalam buat berangasan, halus lalu kasar sekaligus melalui mode mekanik.

Dari segi tingkat kekasaran marmer pada golongkan berdasar pada kandungan mineral magnesium karbonatenya dalam group:

Dolomite, magnesium karbonatnya 40%, cirinya: muluk, warna condong gelap, sulit kilap & tahan lama kilapnya.

Magnesian, magnesium karbonatnya 5 - 40%, cirinya: rusuh hingga pada itu, warna mulai dari terang mencecah arah gelap, mudah kelam dan mudah gelap serta mudah murung



Calcite, magnesian carbonatnya 5%, cirinya: peka terhadap kecut dan alkali, warna super terang ( ke pedoman putih ) sulit rapi dan segera buram.

Ketersediaannya di dunia yang terpatok menyebabkan harganya sangat muluk di picisan

referensi:
https://www.pusatmarmergranit.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Marmer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar