Senin, 07 Agustus 2017

Trik Wisata Lombok yang Unik

Indonesia memiliki surga bawah samudra yang luar biasa indah. Indonesia juga adalah negara yang memiliki garis laut terpanjang sedunia. Yang menjadikan Nusantara sebagai tempat yang meraup banyak wisata bahari yang menakjubkan.

1. Gili Permadani

Gili Layar terletak pada Sekotong Lombok Barat dan agak jauh dari inti kota. Walaupun agak tersendiri dari metropolitan, namun bila unniquers udah sampe dalam gili Permadani ini gak akan nyesel deh, seluruh pengorbanan jelas terbayarkan dengan keindahan bawah lautnya.

2. Gili Tirta

Gili Air ini tidak kalah bertumpu gili Trawangan unniquers, sebab di menggelikan ini adalah spot andalan untuk Snorkeling juga diving. Untuk hanyalah tipsnya, klo dah sampe gili larutan jangan sampe deh gak diving, sumpahh bakalan habis banget deh.

3. Menggelikan Trawangan

Kalo gili yang satu ini daah gak usah dalam jelasin sedang dah tidak sedikit yang tau, merupakan spot diving & snorkeling andalan para wisatwan deh. Kecuali pesona kolong laut yang bagus, juga medan yang di tempuh tidak demikian jauh seperti gili-gili yang lain. Nha asal kalian mengetahui aja ya gili ini menjadi menggelikan terpopuler sedunia. Wisatawan jagat yang telah sebagai traveler valid pasti mempunyai keinginna untuk kesini.



4. Gili Asahan

Ini dia unniquers, gili yang sebagai tujuan surfing dan bagi tempat wisata di lombok kalian yang jadi penyuka ikan nemo. Walaupun letaknya jauh metropolis Mataram. Tapi bagi engkau yang bener-bener hobi surfing gak khilaf deh dalam kegili itu. Jadi? Masa ke Lombok???

5. Gili Meno



Gak kalah secara gili-gili yang lain, Gili Meno memiliki keistemewaan sendiri. Bahwa kalian kesana kalian tentu akan menemuka penyu yang sedang terbang di dalam laut dan beserta background terumbu karang yang cantik.

6. Gili Kondo

Inilah menggelikan yang paling menakjubkan unniquers, gili yang masih natural belum terlalu banyak terjamah manusia, serta disini adalah destinasi snorkeling paling sehati deh. Maka kalo rencana kesini jangan kelamaaan, ntar dah terlalu banyak yang mengunjungin sekiranya dah terlalu banyak perubahan.

referensi:
http://wisatalombok.co
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar