Kamis, 03 Agustus 2017

Trik Isi Ulang Toner Laser Printer

1. Apakah keutungan mengisi kembali toner laser printer?

Beserta mengisi ulang toner laser printer, tentunya anda akan sangat bertenggang apalagi jika kantor kamu memiliki kaum laser printer dan memiliki volume cetak bulanan yang besar. Beserta isi kembali toner, setiap pengisian toner, anda sanggup menghemat budget perusahaan terlintas 85% dibandingkan dengan mengulak cartridge orginal. Selain itu juga beserta refill toner, anda sudah mendukung propaganda Go Green karena cartridge laser printer Refill Toner Murah tidak bisa didaur kembali.

2. Apa sebab harus terselip komponen toner yang diganti ketika menimbun ulang?

Komponen yang dipakai dalam mode mencetak apakah itu tingkah, doctor blade, wiper blade, magnet rollet, dan PCR tentunya terdapat masa pakainya. Suatu tarikh pasti busuk apalagi kalau volume cetaknya besar, komponen-komponen ini mau makin cepat aus serta harus diganti. Pengaruh dari komponen yang aus itu adalah kualitas cetak yang menurun.

3. Apakah cartridge laser printer harus ganti chip tatkala mengisi kembali?



Tergantung daripada teknologi cartridge yang dimanfaatkan. Ada cartridge yang belum menggunakan chip. Namun mayoritas printer tipe sekarang sudah menggunakan chip ketika refill cartridge, nah barulah chip wajib diganti.

4. Apakah dengan refill toner hendak menghilangkan jaminan printer hamba?

Ya. Sama seperti begitu menggunakan tinta infus. Beserta refill toner, garansi laser printer engkau akan hangus. Namun sederajat konsumen pandai, anda tidak perlu galau. Kami meraup strategi untuk menghadapi service center jika sampai terjadi sesuatu, yang biasanya bukan disebabkan oleh cartridge secara serbuk toner isi ulang tetapi biasanya karena peri lain seperti power supply-nya yang usang karena listrik tidak teguh atau peri lainnya.

5. Apakah dengan isi kembali toner bisa merusak printer?

Tidak. Beserta pengalaman yang kami punya dalam menimbun ulang ratusan toner setiap bulannya dan dengan mempergunakan kualitas talk toner cocok standar aslinya. Cartridge laser printer yang diisi kembali tidak akan tua, justru komponen-komponen dalam cartridge lah yang harus kalian waspadai apakah sudah busuk atau belum karena akan mempengaruhi kualitas cetak.

6. Apakah hamba dapat me-refill cartridge laser printer terus-menerus?

Sayang sungguh tidak, aku justru ingin memberikan pemecahan berhemat dalam anda. Refill toner juga memiliki pias maksimumnya, yaitu 5x.

7. Merk - merk laser printer apa saja yang dapat dalam isi kembali?

Untuk selagi ini, abdi hanya dapat me-refill cartridge laser printer untuk brand-brand laser printer populer

referensi:
http://www.tempatrefilltoner.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Tinta_bubuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar