Kamis, 03 Agustus 2017

Tips Memilih Toner Fotocopy Yang Bagus dan Betul

Di kesempatan kali ini saya hendak berbagi menyenggol bagaimana cara memilih toner atau tinta mesin fotocopy yang bagus dan lestari. Kebutuhan toner dalam menjalankan mesin fotocopy memang sangat vital, entah itu Engkau sebagai pebisnis jasa fotocopy maupun wirausaha kantoran. Akhir-akhir ini memang banyak sekali toner-toner bajakan. Nah, dalam itu sungguh baiknya kita untuk kian berhati-hati dalam memilih toner atau tinta mesin fotocopy, agar perabot kita senantiasa awet serta prima.

Bahwa kita senantiasa saja mengendarai toner palsu atau toner limbah, oleh sebab itu yang dikhawatirkan adalah rataan Drum mesin fotocopy ini, karena Drum inilah sparepart yang paling mahal sendiri dibandingkan dengan sparepart lainnya, sayangkan mesin fotocopy yang sudah susah lambat Anda borong tiba-tiba rataan Drumnya maka jelek. Jika drumnya tersebut jelek jadi akan bertabrakan pada hasil yang sergut pula. Untuk itu berikut ini adalah cara memilih toner atau tinta yang rupawan dan tepat.

Tips gimana cara memilih tinta / toner fotocopy yang betul:

1. Seleksi Toner yang mempunyai merk, dalam maksud terdapat lambang pada selongsong toner ini. Jika gak terdapat merknya lebih elok abaikan saja.

2. Pastikan tipe perabot fotocopy Dikau tertera pada kemasan toner tersebut, karena biasanya pada setiap mesin menggunakan tinta / toner yang berbeda. Sama halnya mesin fotocopy canon IR tipe 105, mesin jenis ini tonernya tidak kolektif dengan harga toner hp 83a perangkat canon tipe IR 5000/6000/6570.

3. Tidak tergiur beserta harga toner yang murah, karena bukan hal bukan mungkin toner dengan pangkat murah tersebut hasil sampah yang dikemas lagi.

4. Lebih elok Anda membeli toner / tinta fotocopy pada penjual yang terdepan misalnya showroom resmi alias ke penjual mesin fotocopy Anda itu.



5. Pastikan 1 Kg toner yang member beli bisa menghabiskan hingga 20. 000 lembar copy. Karena pada umumnya patokan toner 1 Kg adalah bisa menghasilkan hingga angka itu.

Pokok daripada penjelasan diatas adalah telitilah dalam memilih toner dalam mesin fotocopy Anda, karena toner tentu halnya dengan nyawa perabot fotocopy Engkau. Demikian yang bisa beta bagikan hal tips memilih tinta untuk mesin fotocopy. Semoga bisa dijadikan referensi dan berguna bagi semata.

referensi:
http://duniatoner.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Tinta_bubuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar