Kamis, 27 Juli 2017

Teknik Cara Mengatasi DP BBM Tidak Tampil di Recent Update

Pengguna Blackberry Messenger pasti tahu mengalami hal dimana foto profil atau DP BBM tidak terbit setelah pada update. Taktik ini juga dialami sama beberapa fren saya. Ketika dia mencoba mengganti DP BBM pada ponselnya makbul namun DP BBM nya error bukan bisa muncul di hp teman yang lain.

Sejak munculnya dukungan rekayasa BBM untuk android benar-benar aplikasi yang satu ini begitu naik daun. Baru saja dirilis satu minggu saja penggunaan BBM android sudah didownload lebih dari satu juta. Tentu saja hal ini menunjukkan bahwa BBM begitu naik daun tak sama sekali dari pengembang blackberry akan tetapi juga meneroka ke android dan iphone. Ketika kamu tidak siap mengganti DP BBM secara foto anda mungkin tercipta sedikit seksi dengan rekayasa BBM yang anda miliki.

Strategi pertama yakni silahkan dikau simpan DP orang beda dan lantas Anda jadikan DP anda sendiri dan kemudian cek dalam ponsel sahabat anda apakah DP anda sudah menyesar. Mungkin seksi mengapa DP gambar lucu BBM kamu tidak dapat ganti ialah karena pengaturan di hp anda yang salah, mangga masuk di pengaturan telepon yang salah.

Cara Baru

Silahkan masuk pengaturan.

Opsi opsi pengembang.

Silahkan geledah Force GPU Rendering.

Lalu hilangkan kode centang. (tidak semua tampilan Android meraup tampilan serupa)

Silahkan merembes pengaturan.

pilih opsi pengembang.

hilangkan semua tanda porak-poranda yang terdapat tanda GPU nya.

Opsi kedua

Merasuk pengaturan wali aplikasi.

pilih aplikasi BBM.

Paksa mundur atau restart aplikasi.

Lalu kemudian buka aplikasi BBM & masukan balik email yang sudah dikau daftarkan di BBM sebelumnya.



Opsi ke-3

Masalah lainnya yaitu sebab anda mencatat BBM secara menggunakan tipe belum rilisnya dan prospek pin sudah tersuspended sebab dulu tahu dipasang yang versi belum lirisnya & solusinya kamu harus menghasilkan ID yang baru.

Setelah itu setelah tabel silahkan uninstall dulu bbm tadi terus install kembali BBM yang sudah anda download.

Selanjutnya sibak aplikasi BBM dan tuntunan kembali email yang sudah anda daftarkan di BBM sebelumnya.

Bahwa masih gak muncul berarti itu bug dari aplikasi silahkan tren aplikasi sebagai versi yang terbaru.

Tilikan: Cara yang lebih akurat untuk memadamkan permasalahan ini sebaiknya dikau harus selalu mengudate apikasi BBM pada smartphone kamu. Dan gunakan koneksi cepat dan stabil ketika sign in di BBM.



Demikian artikel Trik Cara Menangani DP BBM Tidak Tampak di Recent Update. Semoga bermanfaat dan memberikan solusi terhadap sengketa seputar BBM yang pada itu anda alami saat ini.

referensi:
http://www.diakui.com/gambar-dp-bbm-lucu-ngakak-gokil/
https://id.wikipedia.org/wiki/BBM

1 komentar: