Sabtu, 29 Juli 2017

Saran Lengkap Tips Flash Vivo Y15

Keberuntungan dan perkembangan smartphone waktu ini membuat vendor bersaing serta semakin banyak bermunculan karena mengikuti pendapatan serta keuntungan yang cukup raksasa, dengan berbagai model gadget dan komoditas terbaru yang ditawarkan. Menyerupai perusahaan pusat Tiongkok ini yang di beri sebutan Vivo Y15. Smartphone ini memang saat ini sudah dijual secara universal dan punya konsumen popular di Asia. Dan produksi yang sedang terkenal merupakan vivo Xplay3s, akan tetapi vivo juga menempa smartphone dengan menggaet bagian pasar menengah kebawah detekno, Tetapi kesempatan ini yang kita akan teliti adalah Smartphone vivo Y15. Ponsel pamor bagus ini tergolong smartphone secara harga terjangkau juga memilki spesifikasi yang sangat ringan mulut di kandi, elegan tetapi simple.

Dan ternyata hp vivo y15 ini juga menjadi magnet tersendiri dalam pasar gadget di Indonesia. Karena sosoknya yang simple dengan body plastik yang cara flash vivo y15 mewah dan di rayuan mempunyai daya tahan yang indah terhadap benturan. Akan tetapi meskipun begitu kebinasaan pada hp jenis ini masih selalu ditemui dalam penggunanya yang mengalami tewas secara tiba-tiba, botloop, penggunaan yang tidak siap dibuka juga lemot. Nah kali ini aku akan danai bagaimana menggaplok masalah mereka agar ponsel dapat di gunakan balik seperti sedia kala.

Langkah Flashing



Ektrak semua bahan yang sudah di download pada atas



Instal Usb Driver Mtk dan Usb Driver com

Buka dan Jalankan Sp Flash Tool, klik scatter loading dan tinjauan Stock Rom Vivo Y15 cari file MT6572-Androit-scatter-emmc yang terdapat pada folder Stock Rom yang sudah dalam ekstrak tadi, lalu kumpulan open serta tunggu kurang lebih saat agar file terbilang ke di dalam flash tool.

Dalam kondisi mati Vivo Y15 hubungkan Kabel Usb Data di dalam Komputer ataupun Laptop sambil menekan Tombol Volume Up dan biarkan proses flashing akan berjalan, tunggu sampai selesai.

Selesai Dan Membuang Usb Kabel Data Lalu hidupkan Smartphone Vivo, & tunggulah karena ini mencita-citakan waktu yang tak begitu lambat sekitar 5 menit / lebih

Pedoman Cara Flash Vivo Y15 Hank Markah. Demikian poin kali ini hendaknya informasi itu bermanfaat, bagi semuanya terimakasih atas kunjunganya jika tersedia pertanyaaan setengah cara flash di bagi silahkan tinggalkan komentar di bawah ini

referensi:
http://apkterupdate.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar