Kamis, 27 Juli 2017

Lagu K-Pop yang Paling Disukai

Blog Post
Lagu K-Pop memang selamanya menarik dalam didengar. Bermacam2 genre yang disajikan memproduksi orang semakin suka mengoleksi. Entah setiap hari atau hitungan menit, lagu-lagu K-Pop akan saja mengudara, baik lewat handphone atau komputer pangku. Dengan beragamnya genre, tetap membuat getah perca penggemar gelisah mau mendahulukan mana yang harus didengar. Nah, karena hal tersebut, maka aku di sini bakal menyampaikan Lagu K-Pop yang membuat kalian pasti langsung suka. Bukan hanya tersebut, saya pun menyajikan link yang hendak terarah di IlKPOP dalam kalian unduh lagu yang saya postulat tersebut.

Oke, tidak berpanjang lebar sedang, ini Lagu K-Pop yang sekali dengar langsung digemari.

1. WJSN (Cosmic Girls) - Secret

Girl band yang beranggotakan 13 ini telah comeback dengan menelurkan mini album The Secret. Dalam pendek album mereka, lagu Secret menjadi andalannya. Jujur, itu tidak khilaf memilih Lagu Secret sederajat andalan itu, soalnya, saat pertama mendengarnya, saya sinambung suka. Apa-apa kalian pun begitu? Iya, lagu tersebut memang larut sekali didengar. Musiknya lembut. Namun cinta, saya gagal paham dengan musik videonya. Kalau kalian bisa pendapat? Baiklah, hisab kalian yang ingin unduh lagu itu, silahkan kumpulan di sini.

2. Spica - Secret Time

Saya tidak tahu penuh tentang girl band berikut. Saya terus-menerus tahu personilnya yang masuk di programTV - Girl Spirit. Personilnya yang masuk di kian berapa periode membuat aku gerget sebab suaranya yang matang. Nah, untuk itu, kebetulan mereka cameback di dalam bentuk single dan lagunya Secret Time langsung awak download. Perdana dengar, sinambung beranggapan kalau musiknya demikian beda beserta musik Lagu K-Pop yang lain. Menurut saya, musiknya diantaranya pop barat saja. Secara hal demikian, tentu memproduksi saya refleks suka. Kira kalian yang ingin men-download lagunya, siap klik disini.

3. Laboum - Ding Dong

Sama seperti dua girl group di kepada, banyak yang tidak saya mengetahui tentang mereka. Tapi, pada waktu masalah Lagu, saya netral. Jadi, apa-apa pun groupnya, yang berarti lagunya rupawan, maka hamba akan unduh. Nah, Lagu ini pun sama secara Secret, Secret Time, musiknya energik, serta ada bit-bitnya. Lagu berikut sebenarnya bukan lagu andalan dari Laboum, tapi sekali waktu dibawakan pun saat ada event ataupun lainnya. Walaupun demikian, Lagu ini lupa untuk didengar. Bahkan, sekaligus dengar kalian akan se. Kalian interes? Download di sini, ya....

4. Crush - Woo Ah

Lagu berikut saya dengar ketika mengerti Jinsol April akan menayangkan lagu tersebut di Girl Spirit. Ketika tahu, hamba langsung mencoba lagu berikut. Dan ketika mendengarnya, aku langsung tenteram. Musiknya demikian asyik, slow dan melo. Tambah se saat sudah biasa melihat kesibukan Jinsol membawakan lagu tersebut. Mendengar Lagu ini, akan membuat penyelenggara kalian bergogyang. Tidak beriktikad, coba deh download Lagu ini dengan mengkliknya di sini.

5. CLC - No Oh

Lagu berikut dari asal menyajikan musik yang lupa, apalagi disematkan dengan suitan dari personil CLC. Duh, menambah pesona lagu tersebut. Musiknya juga cocok untuk digunakan untuk dance. Saat kalian memutarnya pertama kali, kalian pasti tepat suka. Beta tidak lengah memasukkannya di list ini. Bagi kalian yang ingin dengar Lagu ini, piawai klik disini. Jika kalian mau memandang MV, silahkan cari di Youtube. MV-nya juga indah, menyajikan betapa cerianya personil CLC, apalagi full color.

6. NCT Dream - Chewing Gum



NCT Dream adalah sub unit atas NCT. Di sub unit ini, personilnya masih dibilang remaja, usia anak SMP sekarang. Lagu ini dibilang ceria. Maka, asyik dalam menemani pelaksanaan di bait, atau pada jalan (kalau lagi jalan-jalan). Lagu berikut memang sesuai untuk NCT Dream yang masih remaja. Bila kalian ingin Lagu ini, unduh dengan meng-klik di sini.

7. Oh My Girl - Listen to My Word (A Ing)



Lagu ini lagu lelet yang diarasemen ulang sambil Oh My Girl. Di lagu itu, musiknya terdengar ceria, pantas dengan personil Oh My Girl. Kecuali ceria, Lagu ini terdengar begitu manis. Bukan seharga itu, dalam MV-nya juga, Oh My Girl tampak ceria & begitu menawan. Kata yang lain sih, Lagu ini diperuntukan untuk selagi panas pada Korea. Seragam yang dimanfaatkan dalam MV juga amat santai. Untuk kalian yang mau dengan-dengar lagu tersebut, saya saranin sih. Soalnya, saat pertama kali download MV-nya, saya tepat suka, bahkan diputar sering. Sebenarnya... suka dengan personilnya yang catik-cantik. Eh. Kalian mau download, klik disini.

Sekian yang bisa beta uraikan. tujuh lagu ini adalah murni versi beta. Dalam opsi lagu ini, dan http://www.bagishared.co.id/category/download-lagu-k-pop/ urutan juga, tidak berdasarkan terpopuler atau bukan. Namun yang harus tersua, bahwa Lagu ini rilis pada tahun ini dan bulannya juga berbeda-beda. Hisab kalian berkompromi, boleh tepat di-download dalam link-link yang sudah aku bagikan. Selamat mencari, hendaknya kalian senang.

referensi:
http://www.bagishared.co.id/category/download-lagu-k-pop/
https://id.wikipedia.org/wiki/K-pop_Selection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar