Rabu, 21 Juni 2017

Trik Rekreasi Hemat Menikmati Kepermaian Pulau Tidung

Tempat wisata Pulau Tidung beberapa tahun ini jadi salah satu tumpuan wisata pada kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta. Selain keindahan Pulau Tidung yang jadi alasan unik banyak pengunjung adalah lokasinya dekat dengan Jakarta.



Sederajat salah satu wujud favorit kuota wisata di Pulau tidung, tempat wisata ini mau memberikan keuntungan tersendiri bagi yang punya dana sedikit untuk mereguk liburan hemat dan murah. Selain tersebut, wisata kuno di Pulau Tidung super cocok untuk keluarga, segerombolan, maupun jiwa.

Pulau Tidung terkenal dengan keindahan pantainya, untuk itu bacalah terlebih dahulu tips liburan ke pantai yang sudah di bahas dalam tipsjalan. com sebelumnya.

Kalau Anda ingin bebergian dan berwisata ke Pulau Tidung namun gak ingin pada backpacker, ada baiknya memperhatikan kira-kira tips wisata murah ke Pulau Tidung berikut:

1. Pilihlah Paket Tur Hemat ke Darat Tidung

Jika Anda tidak ingin liburan ke darat tidung kepada backpacker, pilihlah agen travel yang menyelenggarakan promo pangsa liburan murah ke Pulau Tidung. Karena saat ini banyaknya agen travel, Anda pantas pintar memilihnya. Pilihlan pangsa tur yang menawarkan fasilitas penginapan yang nyaman, menyampaikan spot terkemuka untuk menikmati watersport lalu pilihan kuliner yang dapat memanjakan lidah.

2. Pilihlah Penginapan pada Pulau Tidung yang Murah dan Tenteram

Tips perlop hemat di Pulau Tidung selanjutnya merupakan pilihlah wisma yang murah namun masih nyaman untuk sekedar membasuh dan beradu serta memilih penginapan yang memiliki spot terindah. Penuh penginapan / homestay murah di daratan tidung yang dikelola sama penduduk setempat. Biasanya dari kamar terima antara 4-8 orang. Dikau harus memesannya jauh perian, karena penginapan di Darat Tidung saja penuh pada akhir rekan dan tenggang liburan.

3. Bawa Mencopet Ringan & Minuman Sendiri

Seperti tempat wisata di daerah unik, di pulau tidung sendiri harga makanan berbeda dari harga biasanya. Untuk ini bawalah juadah makanan ringan dan minuman sendiri dari pendatang pulau tidung. Sebaiknya hindari membeli persembahan dan minuman di zona wisata ini karena harga jual pada sana tentu lebih muluk.



4. Bawalah Uang Tunai Lebih

Tips liburan murah ke Daratan Tidung yang tak rontok pentingnya ialah bawalah http://pulautidungekowisata.com uang tunai yang lebih. Di pulau tidung tidak ada ATM, dan Kamu tidak akan mengetahui apa yang terjadi. Bisa jadi ada bayu atau Kamu tertinggal kapal sehingga harus menginap kian lama dalam Pulau Tidung.

5. Pilih Waktu Ulung Liburan ke Pulau Tidung

Waktu unggul berkunjung di tempat wisata pulua tidung adalah lebih kurang bulan April sampai Oktober. Cuaca dalam pulau tidung cenderung cemerlang pada bulan-bulan tersebut. Pada luar bulan-bulan ini, maka bersiaplah kecewa. Bulan September dan Oktober juga mampu menjadi pilihan waktu terbaik liburan ke pulau tidung karena di dalam bulan-bulan itu, Anda mampu mendapatkan kuliner khas pulua tidung adalah manisan ceremai.

Semoga trik wisata atau liburan murah ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu ini berguna kira Anda yang membutuhkan panduan liburan di pulau tidung. Sebagai tips tambahan, tidak lupa bawalah sunblock ketika liburan di pulau tidung untuk melinungi kulit atas matahari.

referensi:
http://pulautidungekowisata.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar