Kamis, 08 Juni 2017

Teknik Cerdas Bermain Subway Surfer

Bermain game pada awalnya mungkin hanya untuk menghapus waktu tenang, bersenang-senang sekedar fun / untuk me-refreshing diri.

Namun pada unit lebih lanjut, bermain game mampu membuat seseorang menjadi tertantang, bahkan tdk sedikit yang kemudian kecanduan.

Sebab masing-masing game, disamping memiliki keunikan tersendiri umumnya memang terdapat sesuatu yang memaksa pemainnya untuk menimbulkan seluruh ketrampilan dan kemampuannya.

Karena kitulah ketika seseorang bermain main, ia bukan bermain sama sekali untuk hanyalah kalah. Akan tetapi sebisa barangkali menyelesaikan level demi level, meraih prestise ( skor ) tinggi dan menjuarai game. Sekitar gamer bahkan sampai hati suci, disamping berlatih dengan sedang ( ataupun bahkan di setiap hari ) juga berjuang mencari buku petunjuk, tips / trik-trik tentan bagaimana untuk memenangkan 1 buah permainan main. Ketika tokoh / gamers mampu menyelesaikan dan memenangkan sebuah main rasanya tersedia rasa kepuasan dan kebanggaan tersendiri. Terlebih jika main tersebut dimainkan secara bersama atau mendampingi player.

Nah, jika kamu bermain main Subway Surfer, berikut 12 Tips Pintar Bermain Subway Surfer:

1. Jangan sporadis melihat pencapaian score

Memang sudah menjadi hal yang jamak, saat sedang bermain game, tokoh ingin tetap tahu berapa nilai atau skor yang telah dicapainya.

Namun, hal yang ada sebenarnya sedikit baik. Sebab dengan mengamati skor tatkala sedang bermain itu berarti mengurangi dan mengalihkan perhatian dan pemfokusan anda saat game yang sedang kamu mainkan.

2. Selalu menguji untuk menyempurnakan tantangan koran.

Dengan tetap menyelesaikan tolakan haruian, tanpa disadari baik kemampuan atau subway surfers mod apk skor dikau pasti dengan meningkat. Misal dengan meradukan tantangan perintah, maka Anda akan jadi hadiah kotak misteri suci. Atau siap juga diberi hadiah beserta lebih banyak koin, jika dibandingkan dengan gak menyelesaikan tolakan apa pun. Atau sekedar memberi Anda hadiah gratis seperti beker dan hoverboard

3. Berupaya mencapai tantangan harian kelima



Dengan siap mencapai tolakan harian kelima, maka Engkau akan terus bisa menjadi hadiah terkemuka sampai Engkau gagal di tantangan.

4. Tetap manfaatkan hoverboard bagi menangkap koin

Meskipun mengarungi sebuah Coin Magnet di permainan, sewajarnya tetap manfaatkan hoverboard untuk menangkap koin sebanyak agaknya.

5. Menyimpan uang

Memeram uang Kamu. Sebab Engkau nantinya mau bisa memperoleh hoverboard yang lebih lekas dan mempunyai kekuatan yang berbeda. Beserta cara seperti itu, Anda mempunyai kesempatan yang lebih buntal untuk menjadi nilai yang tinggi.

6. Perlukah merebut haverboard?

Anda mungkin bukan perlu dalam membeli hoverboard. Sebab kau bisa jadi banyak hoverboard dari tempat misteri atas tantangan harian, dan dr kotak misteri yang dengan Anda dapatkan dalam pergi.

7. Dengarkan musik.

Engkau akan kian masuk di dalam musiknya daripada permainannya dan kesudahannya Anda bakal keluar zona dan merasuk gerakan dengan permainan ityu.

8. Score Booster dan Headstart

Sepatutnya gunakan Score Booster dan Headstart ketika permulaan mundur.

9. Merangsangkan skor pengganda



Tingkatkan skor pengganda di angka maksimum x30 dengan menyelesaikan operasi dan x2 di toko.

10. Perlu kesabaran

Seperti permainan yang lain, untuk siap mencapai skor yang menjulang memang butuh waktu. Plus itu engkau memang harus sabar tdk bisa segera.

11. Kumpulkan kunci serta hoverboard.

Beserta mengumpulkan Score Booster serta Headstart, mau sangat membantu untuk memperoleh skor yang tinggi.

12. Gunakan Score Booster

Buncit, Cobalah manfaatkan Score Booster. Itulah 12 Tips Cerdas Bermain Subway Surfer yang dapat engkau gunakan jadi bisa menyantuni untuk menjadi skor yang lebih tinggi.
referensi :
www.jalanshare.com/2016/08/download-subway-surfers-mod-apk.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Subway_Surfers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar