Rabu, 31 Mei 2017

Teknik Memilih Case Hp Android

Saat ini case asli di dalam handphone Android banyak dibuat dari plastik. Benda plastik dipilih dikarenakan material ini semakin awet dan dapat menutup shock lewat lebih bagus daripada handphone yang casenya terbuat dari benih metal. Walau sudah mempergunakan case dibuat dari plastik bukan berarti handphone Android Kamu tidak perlu perlindungan terusan. Sangat disarankan Anda tunak menggunakan case handphone android tambahan untuk memaksimalkan pelindungannya.

Memilih Case Handphone Android



Jangan sembarangan membeli case handphone android, Anda demi memilih case yang akurat agar sesudah pembelian Engkau tidak ada mengecap menyesal. Berikut ini beberapa trik untuk menyeleksi case android untuk Kau:

Berapa Banyak Budget yang member Siapkan

Budget menentukan case handphone segala sesuatu yang sanggup Anda pilih dan beli. Semakin budget Anda gemuk, semakin banyak pilihannya; begitu juga sekalipun juga budget Anda mungil maka custom case bertambah sedikit case yang dapat Anda pilih. Perlu Dikau ingat bahwa semakin multi fungsi 1 buah case dipastikan harganya hendak semakin nadir. Contoh: case handphone android yang waterproof dan weather resistant tentukan lebih tinggi harganya daripada case yang hanya bertemperamen waterproof ataupun hanya weather resistant, bahkan bila dipadankan dengan case handphone biasa.

Sesuai Beserta Kebutuhan Engkau atau Tidak

Sebelum memilih sebuah case handphone, pertimbangkanlah kebutuhan Dikau. Kebutuhan Kau bisa dicek dari unsur lingkungan. Jika Anda mempunyai banyak aktifitas di wilayah konstruksi bagunan, berarti niat Anda saat ini adalah lifeproof case yang bisa menjaga handphone Anda dari tepung. Orang yang suka mengerjakan perjalanan (travel) membutuhkan case yang telaten akan pergantian cuaca soalnya cuaca setiap daerah siap berbeda-beda. Berbeda dengan orang yang banyak beraktifitas di dalam rumah, bisa memilih case yang biasa.

Utama Case Handphone Android

Handphone Android waktu ini semakin gede ukurannya jadi tidak heran bila luasan casenya pun besar soalnya ukuran case biasanya mengikuti ukuran handphone. Untuk orang2 yang tenteram menyelipkan handphone di saku, akan memilih ukuran case yang tipis namun apakah case tersebut bisa menurunkan pelindungan sempurna? Nah, standar case tambah besar biasnaya menandakan ketebalannya semakin tebal. Terlalu tetap tidak terlalu baik serta terlalu tipis juga tidak baik.

Desain Case Handphone

Sekarang tutup semakin banyak rancangan case handphone android yang beredar ketika pasaran. Terdapat beberapa penjual yang mengijabkan model case custom di mana Dikau bisa menciptakan modelnya seorang diri. Sesuaikan rancangannya dengan kesukaan Anda semoga Anda gak bosan melihatnya.

Material Case Handphone yang Dipilih

Walau model case tersebut Engkau suka, Anda dilarang tepat membelinya. Kenapa? Ya, Kau hasur pastikan terlebih lewat material atas case handphone tersebut. Rupa material yang disarankan ialah empuk sebaiknya bisa menahan efek daripada benturan atau jatuh.

referensi:
https://www.dhapu.com/custom-case-unik
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar