Rabu, 31 Mei 2017

Teknik Melawak pada Sobat-sobat

Bahwa awalnya anda-anda semua mengira buat komedi tapi selamanya dianggap "garing" dengan sobat-sobat ada baiknya kalian mencoba kurang lebih tips

dibawah ini:

1. Mengejek Kesusahan Orang Beda

Tanpa disadari, kalau anda-anda sekalian menyakiti kekurangan sosok lain di depan orang banyak, menjadi uni banyolan yang sangat gecul. Tetapi yang ada beresiko, meskipun anda cuma bercanda, tetapi ini mampu menyakiti sanubari orang yang kalian ejek. Menjadi harus wajar berhati-hati.

2. Mengejek Kekurangan Diri Sendiri

Anda memiliki kekurangan? Non minder. Ini malah siap menjadi satu senjata yang ampuh bagi melawak. Beberapa orang yang malah senang begitu mendengar seseorang yang menodai kekurangan dirinya sendiri. Pada waktu anda sangat percaya diri, strategi ini kental tidak ada resiko, karena Resiko ini semuanya satu, kamu merasa rendah.

3. Bersuara Cepat

Kau tahu pelawak asal Hongkong Stephen Chow? nah sepertinya anda pun bisa melawak seperti yang dia acap lakukan di film-film yang status lucu terbaru dia bintangi selama ini. Stephen Chow sering kali berbicara jauh dengan tentangan bicaranya tetapi dengan tenggang yang pandai tanpa tamat (sering bengawan membuat abdi tertawa terbahak-bahak). Ekspresi papat seketika tatkala habis tertawa pun acap juga dilakukannya.

4. Minta Bantuan Kompeten

Jika menguatkan, Anda siap meminta sandaran penulis pertunjukan. Di tempat maju, berikut sudah jadi profesi. Kalau belum ada, Anda malah bisa memulainya, seperti orang2 Republik BBM. Gunakan kemampuan bercanda Kau dengan berakal. Anda sepertinya lucu, namun demikian jelas tak akan menggelikan lagi, apabila Anda sampai melukai berkesinambungan orang lain. Melucu, ternyata ada tekniknya.



5. Meninggalkan Tingkah Tolol

Tanpa bercakap, sebenarnya engkau tetap berpeluang untuk menghadirkan tawa menurut banyak

orang2. Hanya bermodal percaya diri serta semangat, anda tinggal gelatak bodoh di depan orang besar. Resiko atas trik yang ada sama laksana nomer 2, yaitu rasa malu. Selama anda segenap percaya diri, ini tidak jadi masalah.

6. Menceritakan Karya Atau Pengalaman Yang Menggelikan

Pengalaman / cerita menggemaskan adalah masalah yang menyimpangkan umum di dalam menghibur dan melawak. tapi ini mengidamkan kretivitas menjulang, soalnya dapat saja oleh sebab itu garing. Keuntungannya adalah, resiko untuk trik ini tidak ada. Karena beta rasa, dalam trik itu tidak ada sebelah yang dirugikan.

7. Menceritakan Hal Menggemaskan Berbau Saru

Untuk 17++ hal asusila bisa jadi suatu plesetan yang menggemaskan. Banyak orang yang menikmati plesetan-plesetan dan nasihat lucu yang bermodus porno. Resikonya adalah, tersedia beberapa kelompok yang menyingkir anak remaja berlucu-lucu congkak dengan hal-hal yang berbau saru.

Untuk hal itu, harus liat-liat sikon ya...

8. Sering Melihat Film Lucu Ataupun Membaca Buku- Buku Yang Lucu

Kadang kala melihat film-film atau humor di tv akan mencampur kemampuan dikau dalam melawak, karena disana banyak bahan-bahan untuk melawak yang dapat kita tenggar untuk pada praktekkan. Menafsirkan komik ataupun buku kelakar juga bisa menginspirasi kita dalam melawak, tentunya mengarang kita tertawa juga membacanya.

9. Saksama Waktu

Latihlah timing mulai joke Engkau. Pelajari lamanya joke. Perhitungkan untuk meninggalkan pause, dan memberi saluran kepada audience untuk tertawa. Biarkanlah itu mengalaminya. Tidak tidak agaknya, untuk unsur seperti itulah mereka sasaran membayar & menghadiri bagian bicara Dikau. Mungkin yang luar sana, mereka tidak sempat tertawa.

10. Mengulang Kata Sering

Anda siap juga mempergunakan cara itu, yaitu mengulang kata / kalimat lawan lawan omongan anda berulang kali, umumnya gerangan 3x semua... Misal: Masak sih? (sambil terkejut), lagi Masak gerangan? (sambil terkejut), lagi Masak sih? (sambil terkejut).. insyaallah cukup memproduksi lawan ngomong anda tersenyum atau tertawa

referensi:
http://statuslucu.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Humor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar