Minggu, 02 April 2017

Harga & Spesifikasi OPPO F3 Plus

Oppo kembali menggebrak pasar smartphone Dunia beserta meluncurkan Barang terbarunya yang bakalan Laku manis ketika pasaran Android. F3 Dengan merupakan penerus dari bersambungan Oppo A57 serta F1s yang telah dahulu memenuhi pasar android yang kian hari mulai banyak peminatnya. Lalu bagaimana secara Fitur serta spesifikasi daripada OPPO F3 Plus itu?, simak telaah Dunia android berikut ini.



Produk Ponsel Cendekia yang sungguh tenar pada Tanah air menggunakan slogan 'OPPO Camera Phone' ini seakan semakin diminati oleh kaum kalangan paling utama pemuda dan pecinta Fotografi, yang mana memang harus diakui dr segi fitur kamera si OPPO tidak tanggung-tanggung bagi memberi fitur dan spesifikasi terbaik untuk kepuasan pelanggannya.

Begitu juga saat seri terbarunya, OPPO F3 Plus yang membawa uraian kamera 16 MP Dual LED Flash di unit sensor utamanya seakan ingin menancapkan image bahwa sifat kameranya addalah yang ulung di kelasnya. Apalagi pada bagian kamera inferior, F3 Berlebih dibekali dengan Dual tustel yang masing-masing mempunyai resolusi sebesar 16 MP beserta 8MP dengan sensor size 1/3 inch.

Ponsel OPPO F3 Tambah yang dilaunching maret 2017 ini menyimpan bodi yang slim secara dimensi 163. 6 x 80. 8 x 7. 4 mm serta berat hanya 185 gr. Utk tampilan layarnya F3 Berlebih mempunyai spesifikasi type IPS LCD secara ukuran 6. 0 inch yang beresolusi 1080 x 1920 pixels. Untuk mencegah adanya rusak layar, entah karena tersampuk, terkena benda tajam & lain sebagainya maka OPPO Oppo F3 Plus seri berikut dilengkapi fitur proteksi tembok berupa Corning Gorilla Glass 5.



OPPO F3 Berlebih yang sudah include ROM ColorOS 3. 0 berikut berjalan dalam sistem android Marshmallow yang terkenal pemikiran akan asupan daya juga responsif di dalam berbagai kompetensi multitasking rekayasa. Tidak semuanya itu, semangat hardware kualitas tinggi yang benamkan di dalam board F3 Plus diantaranya Chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 dengan Central processing bagian Octacore Cortex serta dibantu dengan pengolah grafis berperangai GPU Adreno 510. Tentunya dengan dapur pacu yang sedemikian muluk akan menganjurkan performa sangat ketika main game kelas berat sampai aplikasi yang bertumpuk sekalipun lancar digunakan.

F3 Tambah dalam penguasaan sistem dibantu oleh rangking RAM yang besar yakni 4 GB dengan dalam memori 64 GB. Dalam pengguna OPPO canggih yang ada yang ingin menambah space memori ke mode eksternal bisa melakukannya via slot eksternal memori berupa kartu microSD yang bisa support sampai rangking 256 GB, luar biasa bukan?

Bagi yang suka menggunakan kecepatan konsistensi internet yang tinggi agaknya anda tak akan salah memilih OPPO F3 Plus, olehkarena itu sudah mensupport jaringan super cepat diantaranya 4G-LTE yang bisa mengerjakan transfer petunjuk Download 300 Mbps serta Upload 50 Mbps.

Perkara daya, tentunya OPPO F3 Plus pun tidak akan tanggung lagi menurunkan performa terbaiknya, dimana dalam memberi stamina ponsel 'selfie' ini sungguh include baterai berdaya 4000 mAh. Tentunya dengan buntal kapasitas biasanya baterai double power menunjuk OPPO ribut lebih lambat apalagi dengan sistem fast chargingnya.
referensi :
teknokita.com/harga-oppo-f3-plus/
https://id.wikipedia.org/wiki/OPPO_Electronics

1 komentar: