Minggu, 02 April 2017

Harga serta Spesifikasi Oppo F3s Paling Baru

Harga Oppo F3s akan sebagai smartphone penerus Oppo F1s yang waktu ini tengah dipersiapkan oleh Oppo untuk dirilis pada tahun 2017 ini untuk masuk akal dipasar smartphone selfie. Pemberitaan ini diperkuat dengan beredarnnya beberapa bocoran gambar serta spesifikasi yang akan diboyong Oppo F3s, seperti mau dibekali dual kamera menjelang dengan kaca kamera beresolusi 20 MP + 8 MP lengkap dengan fitur screen flash.

Kemudian utk kamera potongan belakang, Oppo F3s akan dibekali tustel belakang dengan lensa alat potret beresolusi 16 MP yang akan memasukin fitur canggih seperti phase detection autofocus dan LED Flash yang pastinya sangat sempurna tatkala digunakan untuk mengabadikan di setiap momen. Dan kemudian untuk unit sistem operasi, Oppo F3s akan lari pada orde operasi Android v6. 0 Marsmallow yang merupakan bentuk tertinggi OS Android sekarang.

Sementara untuk bagian penghalang, Oppo F3s nantinya mau mengusung layar lebar 5. 5 inci dengan pernyataan 1080 x 1920 pixels yang bakal dikombinasikan menggunakan teknologi penghalang AMOLED yang pastinya hendak sangat simpan ketika dikenakan untuk main game ataupun menonton video. Kerenya lagi, Oppo F3s nantinya hendak dibekali baterai dengan rangking besar 4000 mAh penuh dengan sifat VOOC Charging.



Kelebihan Oppo F3s

Mempunyai tampilan benar cantik serta premium beserta bodi logam. Layar luhur 5. 5 inci 1080 x 1920 pixels yang sangat sempurna untuk memandang filem.

Teknologi layar AMOLED yang menganjurkan warna membayang dan lembut dimata. Mengangkat Dual SIM dengan selaput 4G LTE untuk saluran internet super cepat. Berjalan pada koordinasi operasi Android versi pertama, yakni Android v6. 0 Marsmallow.

Penyimpanan internal super lega, yakni 64 GB yang super mendukung untuk menyimpan banyak aplikasi. RAM 4 GB yang super cepat dan lancar begitu multitasking padat aplikasi. Alat potret belakang 16 MP pasti dengan Harga Oppo F3s sifat phase detection autofocus serta LED Flash. Dual kamera selfie 20 MP + 8 MP lengkap beserta fitur canggih Screen Flash yang baik untuk selfie. Telah dimasukin sensor pemindai sidik ujung tangan tercepat sekarang, yakni Fingerprint sensor.

Sudah memiliki pengawasan Gyroscope yang dapat dikenakan untuk main game/menonton video Virtual Reality. Baterai gede 4000 mAh yang amat awet saat digunakan dalam main game. Baterai udah dilengkapi teknologi VOOC Charging yang dengan membatu pengisian daya baterai lebih segera.

Tentunya dengan hadirnya Oppo F3s itu persaingan rekan smartphone selfie akan tambah sengit, olehkarena itu belum lama ini Vivo juga mewartakan smartphone selfie terbaru bertato ” Vivo V5 Tambah ” yang hadir beserta menawarkan dual kamera menempel dengan kaca kamera beresolusi 20 MP + 8 MP.
referensi :
teknokita.com/harga-oppo-f3s/
https://id.wikipedia.org/wiki/OPPO_Electronics

1 komentar: