Kamis, 16 Februari 2017

Teknik Wisata ke Pulau Tidung

Saat kau berada Tatkala Kapal Feri menuju darat tidung Pastiin ya kau datang kian awal sebelum jam kepergian di cerocok muara angke atau barangkali marina jazirah, karena bahwa kita datang lbh mula kita bakal mendapat kapasitas enak yang kapal yaitu bagian kepada (lantai II) kapal. Benih diposisi itulah kita makbul mendapatkan view yg cantik untuk memandang luas samudra serta rumpang dari “kepengapan” dibanding menggunakan yang dapat posisi didalam kapal lantai dasar.

6387652872626266032.jpg

Homestay / Wisma: Tanyakan lawan Agent Travel anda dimanakah letak pondok yg bakal anda tempati, apakah letaknya didekat samudra (yang sama hanya mempunyai 1 kamar tidur atau langsung bedroom diantaranya losmen *serta jumlahnya yang sangat terbatas), ataukah penginapan yang letaknya agak ketengah (namun semakin bagus mengacu pada bangunan serta rata-rata mempunyai 2 tempat tidur 2 kamar mandi beserta ruang TV / keluarga). Jarak ke lokasi objek wisata utama yaitu Marga Cinta sama-sama jauh yang harus ditempuh dengan memakai sepeda yang telah disediakan pada paket.

Snorkeling: pada ketika kegiatan snorkeling hal yang paling primer anda lihat adalah memelihara peralatan snorkeling yang anda per, karena jikalau anda segelintir lengah maka itu alat snorkling yang anda memakai hilang ataupun tercebur ke laut atau masker cacat terinjak contohnya maka agent travel akan mengenakan denda berupa penggantian alat snorkeling yang harganya lumayan nadir kira-kira 250ribu untuk pedengan, 150ribu untuk selang snorkel, 300ribu bagi fin / kaki kecebong dan 75ribu untuk lifejacket / pelampung (berdasarkan dalam studi kasus yang kerap terjadi). Serta yang paling utama untuk keselamatan kamu adalah senantiasa gunakan lifejacket walaupun kamu bisa berenang, karena cucuran laut kadang kala sangat deras dan untuk antisipasi sebarang waktu anda sanggup kram otot.

Banana Boat: jika kau ingin naik banana boat atau pangsa wisata kamu sudah include fasilitas banana boat, tanyakan atau pilihlah banana boat atau watersport yang dapat menjamin sakinah anda misalnya banana boat yang menyervis tempat yang speedboat nya untuk juru kamera engkau agar moment “menunggangi” banana boat engkau bisa terdokumentasikan.

6387652880211801536.jpg

Lompat pada Jembatan Cinta: belum lengkap rasanya ke pulau tidung jika blm pernah merasakan adrenalin lompat dari bagi Jembatan Gemar, hal kudu anda saksama demi keselamatan sebelum melompat perhatikan dulu di depan serta belakang saya apakah terdapat speedboat banana, jetski, alias kapal konvensional yang berjalan, karena tikung jembatan cita wisata pulau tidung merupakan salur lintasan banana boat & kapal traditional, jangan sampai lompatan anda mendarat di atas boat karena akan menjadi petaka yang fatal untuk liburan anda serta teman-teman kau.


referensi:
http://www.pulautidungindonesia.co.id/paket-wisata-pulau-tidung-rombongan/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pulau_Tidung,_Kepulauan_Seribu_Selatan,_Kepulauan_Seribu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar