Kamis, 16 Februari 2017

Teknik Rekreasi Wisata pada Pulau Pari

Darat Pari saat ini menjadi preferensi untuk liburan weekend olehkarena itu tergolong masih Pulau ini berada tatkala tengah perundingan pulau yang berderet dr selatan di utara segara Jakarta. Menggunakan pantainya yang pasir warna putih dan bersimbah bening. Darat Pari jadi salah satu tulang punggung tempat wisata di Kepulauan Seribu. Disebut Pulau Pari karena pada kawasan ini terdapat sangat banyak habitat ikan pari. Sesudah itu tips bagi Anda yang ingin wisata ke Pulau Pari:

1. Tempat wisata menarik tatkala Pulau Pari

Tempat wisata yang memerankan andalan Darat Pari didefinisikan sebagai Pantai Gadis dan Dermaga Bukit Matahari yang yaitu bukit yang dekat sandaran Pulau Pari. Terdapat tebing karang dan deretan pokok kayu cemara yang menyerupai alas Evergreen di Jepang dan sering untuk lokasi hunting foto Sunrise. Pengunjung Darat Pari bisa mencoba paket keliling pihak dengan sepeda tarifnya 20 ribu masing-masing hari, menyorok di sungai dangkal (snorkeling) biaya kelengkapan sewa 35 ribu tiap-tiap orang, bersama menjelajah danau tepi laut dengan kayak atau kapal cepat secara tarif 400 ribu dalam 10 orang. Tarif menyerap ke pantai 2 seperseribu per orang2.

2. Trik Transportasi di Pulau Pari

Dengan kulit cepat, Darat Pari dapat ditempuh 1-1, 5 beker dari Dermaga Marina pada Ancol alias dari Pelabuhan Kaliadem pada Muara Angke, Jakarta Utara. Pulau ini cukup muka dengan Daratan Tidung, Serabut, Lancang & Pulau Pramuka. Dari sejumlah pulau ityu pulau Pari bisa ditempuh kurang lebih 30 menit.

6387641432967407738.jpg

3. Gunakan Travel Agent

6387641437282615652.jpg

Saat ini banyak travel agent yang tersedia, satu diantaranya adalah abdi. Di travel agent tidak lupa catat dengan detil pa fasilitasnya dan menunggu diterangkan teknis dan itinerari perjalanannya. Trik mencari travel agen di pulau pari, carilah travel agent yang harganya sederhana dan pelayanannya memuaskan, jgn hanya mengunggulkan harga paket wisata pulau pari yang jauh sederhana namun pelayanannya tidak paling-paling.

4. Backpacker sendiri tanpa agent travel

Info utk yang senang berpetualang dan melanglangbuana di pelosok teritori, backpaker benar2 sangat cocok untuk kau. Anda tinggal datang di muara angke dan naik kapal yang ke petunjuk pulau pari, lalu hingga disana carilah homestay yang agak murah, sekedar info, homestay yang lebih dekat dengan pesisir harganya semakin mahal. Atau anda mampu juga memapah tenda diri dan mendirikannya di rantau dengan mengetahui petugas tempatan.


referensi;
http://www.pulautidungindonesia.co.id/pulau-pari-kepulauan-seribu/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pulau_Pari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar