Senin, 09 Januari 2017

Tips Ramalan untuk Mengerti Masa Depan

Bahwa anda ingin mengetahui ramalan garis tangan, artikel yang ada adalah mengenai cara mencerap telapak tangan yang kiranya menarik bagi anda. Menelaah dasar-dasar lembut membaca ramalan telapak tangan dan membaca telapak tangan sendiri bakal menjadi benar menarik.



Beriktikad atau tdk, telapak tangan anda mampu memberitahu padat tentang ramalan kesehatan, simpanan, hubungan serta banyak lagi. Ada pun kursus mereka-reka telapak tangan yang luar biasa menyediakan pelatihan untuk masalah yang sama. Pada setiap orang yang tertarik pada seni mereka-reka telapak tangan dapat menyarungkan diri di dalam program memahirkan cara mencerap telapak tangan. Namun utk belajar cara membaca telapak tangan swasembada bisa sebagai hiburan yang menyenangkan. Yang anda butuhkan didefinisikan sebagai sedikit ketabahan untuk mengerti dasar-dasar menafsirkan telapak tangan dan memahaminya.

Cara Menduga Telapak Tangan

Banyak orang beriktikad pada pemahaman dari noda di telapak tangan. Dari sisi ilmu ramalan, fakta tersembunyi tentang kehidupan dapat terdedah dengan dukungan membaca telapak tangan. Di setiap garis di telapak tangan memiliki arti penting. Dibawah ini adalah kira-kira tips untuk membaca telapak tangan;

Tentukan telapak tangan

Langkah baru dalam membaca telapak tangan adalah menjadikan telapak tangan yang hendak dibaca. Di dalam membacanya, sisi telapak tangan kanan mewakili kepribadian, sedangkan sisi kiri menunjukkan kapasitas. Menurut ramalan garis tangan Cina, tangan kiri dipakai untuk lanang di lembah 30 tahun, sedangkan dalam wanita dibawah 30 tahun digunakan tangan Ramalan bisniskanan.

Perenggan tangan

Di dalam membaca garis tangan ada 4 hal dalam kecil ramalan telapak tangan;

Takdir - digunakan untuk meneroka vitalitas dan kualitas tampak. Ini dimulai dari sisi telapak tangan kanan, di antara ibu jari dan ujung tangan telunjuk serta berjalan menapak jejak pergelangan tangan. Sebuah strip melengkung menyibakkan bahwa engkau selalu intensif, sedangkan perenggan yang semakin dekat beserta ibu ujung tangan menunjukkan keteduhan energi.

Garis tengah/ inti - kepribadian dan tasdik tercermin dalam garis tengah. Pendapat dasar-dasar menafsirkan garis tangan, garis menyimpang mewakili inventivitas, garis yang pendek berarti prestasi fisik dan garit lurus menyelak bahwa dikau cenderung punya pemikiran yang realistis.

Urutan hati - Dikenal pun sebagai garis cinta, diawali dari sosok kiri telapak tangan yang membentuk kurva menuju ujung tangan telunjuk. Garis yang diawali tepat pada bawah ujung tangan telunjuk berarti bahwa kau puas pada kehidupan cita. Jika ujungnya terletak diantara telunjuk & jari terus, anda gemar untuk mengalem dengan mudah. Sebuah perenggan panjang & melengkung menunjukkan orang yang emosional.

Garis nasib - Berbicara lebih lanjut tentang bagaimana membaca telapak tangan, perenggan keempat dalam telapak tangan merupakan urutan nasib. Garis ini dimulai dari asal mula telapak tangan dan lari ke atas, memisahkan telapak tangan menjadi dua bagian. Garit ini mengelola nasib ataupun lebih tepatnya keberuntungan seseorang. Sebuah urutan nasib yang mendalam menampilkan warisan, strip yang buram menunjukkan kekalahan dan garis yang berselok-belok mengungkapkan perjuangan.

Sketsa Rancangan Garis Tangan

Meneliti standar tangan, paham dan tekstur adalah bagian lain atas seni mereka-reka telapak tangan yang biasa dengan perumpamaan chirognomy. Anda akan bertemu dengan teori bervariasi dan kepercayaan yang berbeda-beda. Namun, ditemui satu hal penting yang harus kamu perhatikan untuk mengetahui cara membaca telapak tangan mereka, bahwa dikau janganlah begitu percaya sekadar hanya berdasar pada tekstur perenggan tangan kamu. Andalah yang berhak mengabsahkan kehidupan engkau sendiri, sungguh garis telapak tangan yang akan menjadikan.
referensi :
liefengshui.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar