Sabtu, 07 Januari 2017

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Sedang cari mobil untuk dikendarai bersama rombongan nih guys? Cari mobil baru alias mobil bekas pakai? Tentunya semua bergantung pada preferensi kamu nih. Namun, sebelum membelinya sampeyan harus menggubris beberapa unsur, apalagi berikut menjadi pengalaman pertama engkau untuk mengambil mobil.

Nih kami bibit bantu awak untuk memilih mobil, nah apa saja itu? Mencocokkan poin-poin dibawah ini ya:



Pastikan kamu sudah tau segala sesuatu yang memerankan kebutuhan engkau



Banyak nih penawaran mobil dengan model dari city car, hatchback, sedan, Multi Purpose Vehicle (MPV) lalu Sport Utility Vehicle (SUV). Sebelum mematokan mau yang mana, kamu harus menghiraukan aktifitas sehari-hari baik bertepatan keluarga atau sendiri. Kalau kamu tutup berkeluarga & memiliki belum memliki keturunan, mobil laksana city car, hatchback / sedan bisa jadi pilihan. Akan tetapi, jika awak sudah punya beberapa anak yang sudah cukup raksasa, maka opsi MPV kian baik untuk pilihan kau guys.

Seleksi cara pembelian mobil

Target beli beserta cara tunai atau penghargaan? Itu opsi kamu juga guys! Intinya, kamu non tergoda sungguh dengan DP yang sederhana jika membeli mobil secara cara ponten, biasanya benih berimbas dalam cicilan yang besar. Buktikan hitung tambah penghasilan kamu, jangan datang memaksakan muncul membeli mobil tapi harus mengorbankan niat pokok. Nomor yang sejahtera adalah 1/3 dari gaji bersih yang kalian terima tiap bulan.

Pikirkan umur mobil yang awak pilih

Kamu yang membeli mobil bekas atau second, pastikan sampeyan tau sesungguhnya berapa umur mobil itu. Biasanya mobil bekas punya berbagai 'penyakit’, terutama kalau mobil yang memiliki umur yang telah cukup lelet. Sebab bertambah tua usia kendaraan umumnya semakin banyak mobil itu samar dan mengidamkan perawatan ke bengkel. Tidak sampai engkau membeli kucing di dalam sak ya.

Siapkan kamar tidur si mobil

Udah beli mobil tapi nggak ada teritori tidurnya? Hmm... hal tersebut memang terdengar lucu & spele guys! Ada http://hondajepara.net baiknya kau mempersiapkan tempat parkir bagi mobil terlebih dahulu. Dan lalu pikirkan juga bagaimana keamanan tempat parkir. Jika kamu tidak tetap dengan keamanannya, jangan belanja mobil yang populer. Benih biasanya mobil seperti ini yang menjadi santapan pencuri.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar