Sabtu, 07 Januari 2017

Harga serta Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Paling Baru

Produsen ponsel ternama Samsung kini sudah menghadirkan kembali smartphone entry level paling baru. Setelah mewartakan smartphone entry level Samsung Z1 mutu sejutaan di Januari 2015, vendor Samsung akan tutup menghadirkan smartphone terbarunya yang resmi diperkenalkan dengan seri Samsung Galaxy J1 sekaligus memiliki identitas Samsung Galaxy J1 SM-J100H with dual-SIM card slots.

Samsung Galaxy J1 telah ada di Nusantara sejak Maret 2015 dan kemudian. Smartphone Samsung Galaxy J1 juga meraup spesifikasi cukup sebanding beserta harga Samsung Galaxy J1 yang ditawarkan. Harga Samsung Galaxy J1 dibanderol super terjangkau secara segala restan Samsung Galaxy J1. Salah hati dengan uraian yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy J1? Tepat saja menyimak ulasan review spesifikasi & harga Samsung Galaxy J1 berikut ini.

Samsung Galaxy J1 hadir menjinjing luas penghalang 4. 3 inches beresolusi 480 x 800 pixels serta dapat menciptakan kerapatan layar semua padat yaitu ~217 ppi pixel density. Perpaduan jurang luas sebeng serta rapat layar yang dihasilkan Samsung Galaxy j1 cukup sebanding sehingga hendak memebuat penghalang Samsung Galaxy J1 mengarungi kualitas kepadatan yang cukup bagus. Vendor Samsung membekalkan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen di dalam Samsung Galaxy J1 tapi sudah bisa menciptakan muncul 16 juta warna. Selain itu para pengguna Samsung Galaxy J1 juga sanggup merasakan layar sudah bertabiat multitouch ketika mengoperasikan smartphone Samsung Galaxy J1.

Penampilan ideal tampil pada smartphone Samsung Galaxy J1, dimana memiliki ukuran berat body tidak terlalu berat dengan demikian nyaman dimanfaatkan para pengguna. Ponsel Samsung Galaxy J1 memiliki bobot tubuh 122 gram dipadu dimensi 129 x 68. 2 x 8. 9 mm. Radas Samsung Galaxy J1 terlihat begitu terlihat indah untuk balutan casing berwarna White, Black & Blue udah melekat pada tubuhnya.



Vendor Samsung pun sudah membekalkan Harga Samsung j1 kamera utama beresolusi sempurna bagus dan menjadi salah satu kelebihan kecuali harga Samsung Galaxy J1 yang cukup murah. Alat potret utama Samsung Galaxy J1 beresolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels dan sungguh didukung oleh berbagai macam fitur mempesona autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus & face detection. Tustel beresolusi semua bagus ityu sudah didukung oleh fitur menarik, oleh karena itu akan memproduksi para pengguna Samsung Galaxy J1 bisa mengabadikan foto berharga rapi teman mau pun keluarga dengan hasil foto bagus.

Superioritas lain mulai kamera terpenting smartphone Samsung Galaxy J1 juga sudah dapat difungsikan untuk meterai video. Di dalam tubuh tampang perangkat Samsung Galaxy J1, sudah tersembunyi kamera menempel beresolusi 2 MP. Kamera depan Samsung Galaxy J1 tersebut sudah akan memanjakan para pengguna Samsung Galaxy J1 ketika sedang mengerjakan aktifitas video call ataupun pada saat berfoto selfie bersama sohib maupun rombongan. Meskipun pernyataan kamera depan Samsung Galaxy J1 tidak terlalu raksasa, namun vendor Samsung besar akan kualitasnya. So, Dampak kamera menjelang Samsung Galaxy J1 telah cukup cantik untuk HP Android seharga 1 jutaan seperti harga Samsung Galaxy J1.

Samsung Galaxy J1 memiliki kamar penyimpanan cukup memadai untuk menyimpan padat data getah perca pengguna diantaranya gambar, foto maupun video. Pihak perusahaan Samsung sudah membekali Samsung Galaxy J1 dengan memori internal seluas 4 GB, memori seluas itu masih dapat Anda perluas pun menggunakan memori eksternal beserta kapasitas amat besar yaitu hingga mutu maksimum 128 GB mempergunakan memori eksternal berukuran microSD.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar