Selasa, 24 Januari 2017

Teknik Menyeleksi Drama Korea yang Bagus bagi Ditonton

Pernah ga gerangan kamu terlanjur nonton drama yang bikin mata sakit bulan, telinga berdenging, kepala sakit kepala. Bukannya bikin kamu terpukau malah bikin kamu tengah kesel tujuh keliling. Nah, agar kamu tidak tenggelam dalam cerita yang ngebosenin, atau endingnya nyebelin, serta berbagai hal ga ngenakin yg lain, padahal kamu udah terlanjut nonton dan menghabiskan waktumu, yuk disimak tips-tips dibawah ini.

1. Amati riwayat penulis naskah dan pemeran yang utama

Penulis yang sudah porak-parik di globe drama korea dan memiliki reputasi menawan biasanya tetap ditunggu sama para penggemar setia yang sudah menghendaki kisah tersebut. Tiap pereka selalu menyimpan ciri khas dan keunikan masing-masing yang tentu berbeda dr yang lainnya. Kim Eun Sook sepertinya. penulis tulisan drama yang ada sudah biasa dengan dramanya yang sukses dan mengambil rating utama seperti The Heirs, Gentleman Dignity, serta Secret Garden. Mengenal menggunakan baik pereka dari drama yang beken tentu amat penting untuk kamu yang memang ingin menghabiskan waktu menonton cerita yang menawan untuk ditonton.

2. Amati riwayat pemeran utama



Aktor dan seniwati yang janguk dan jelita tentu tidak akan cukup asalkan kualitas akting mereka tidak mumpuni. Lazimnya aktor & artis yang hanya menyandarkan tampang tidak akan bertahan lelet dan senang dilupakan sambil netizen. Ini juga berarti buat kau yang tetap pemula untuk tahu pematung dan pelaku mana yang sudah cakap dalam dunia fungsi. Nama-nama seperti Ha Ji Won, Jo In Sung, So Ji Sub dan Song Hye Gyo yang sudah malang melintang dan menyabet banyak reputasi bisa kamu coba bagi tonton dramanya. Aktor tatkala usia 20-an seperti Lee Min Hoo dan Ji Chang Wook juga ternama karena kepiawaiannya dalam berakting.

3. Perhatikan rating

Rating sangat bernilai apabila kau ingin tahu apakah kisah itu populer dan digemari oleh karet netizen pada Korea kian atau tdk. Tentu saja siaran berating menjulang sudah dipastikan mempunyai tali air cerita yang bagus serta kemampuan pesinetron yang gemar untuk ditonton. Untuk memandang rating engkau bisa pandang di wikipedia atau pada situs petunjuk populer yang lain. Namun adakala rating netizen sana belum menjadi tawanan. Siapa tahu pesinetron di siaran itu kadang mereka sukai dan menyeleksi untuk tetap menonton dramanya.

4. Lihat tema serta garis besar karya

Tema dan garis besar karya tentu benar penting. Diantaranya saya misalnya, saya tidak akan menonton Master's Sun sebab saya amat anti secara tema beraroma horor. Alias teman beta yang tidak suka dengan siaran action jadi tidak sudah menonton City Hunter. Tersedia juga yang tak suka secara drama yang terlalu sayu dan romantis seperti drama Autumn in My Heart. Tentu beserta melihat sinopsis drama korea terbaru tema dan konsep cerita sampeyan akan terlepas juga dari rasa prosais dan munjung saat memirsa drama.

5. Minta pendapat teman



Pasti kalian mengarungi beberapa sahabat yang hafal mati drama-drama korea segala sesuatu saja yang bagus, siapa pemerannya, serta lainnya. Tidak ada salahnya engkau meminta penjelasan mereka dalam memilih drama yang kamu sukai. Pada mengetahui seleramu, temanmu hendak mengetahui serta merekomendasikan apa yang sebaiknya kamu tonton.

referensi:
http://www.sinopsiskdramaku.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar