Rabu, 18 Januari 2017

Teknik Cara Merawat Kucing Kampung Secara Baik

Cara menjaga kucing Kampung mungkin belum banyak terlihat oleh sebagian pencinta binatang. Sebagai satwa yang menyimpangkan lucu, kecil dan menggondokkan ini, meong memang layak menjadi binatang piaraan. Kecuali bentuknya yang lucu, meong juga benar mudah beradaptasi dan muka dengan oknum. Kucing juga termasuk fauna yang begitu mendalam dengan umur kita. Jika kita tidak mampu membeli jenis kucing-kucing di Pet Shop yang harganya sedikit, tak terselip salahnya kita ikut perawatan kucing kampung memelihara kucing Kampung. Karena kucing kampung pula biar cocok untuk dijadikan peliharaan.

Istilah meong kampung, menyatakan pada meong lokal yang sangat banyak kesana kemari di daerah sekeliling sekitar saya atau kian tepatnya dalam Indonesia. Bagi merawat kucing yang satu ini, pasti kita dapat mendapatkannya pada Cuma-Cuma tanpa mengeluarkan penuh uang. Cara merawat kucing kampung juga cukup gampang, berbeda halnya dengan meong luar yang membutuhkan banyak teknik untuk perawatannya. Jika Anda berminat untuk menuntun kucing Kampung, ada sejumlah tips menegakkan kucing Kampung yang demi Anda pelajari berikut ini:

6376590790508528042.jpg

1. Memberikan sasaran yang bernilai dan cantik

Jika Anda ingin meong yang peliharaan sehat, jadi harus memberinya makanan yang mengandung protein tinggi. Guna hewan karnivora, kucing mencita-citakan banyak zat putih telur untuk tumbuh kembangnya. Sedangkan pemberian santapan yang baik bisa secara memberinya ikan atau uci-uci. Anda juga bisa memberinya biskuit yang mengandung zat putih telur tinggi. Hindari makanan menggunakan karbohidrat semampai, karena orde pencernaan kucing sebenarnya gak bisa mencerna makanan berkarbohidrat.

2. Menyampaikan minum tirta bersih

Cara merawat meong kampung berikutnya adalah secara memberinya teguk air habis agar meong tidak tertumbuk penyakit diare. Apalagi bila Anda memberinya air teguk yang intensif atau mendetail agar meong lebih sehat. Apabila Kamu memberinya reguk air matang, sebaiknya dinginkan terlebih dulu kemudian sediakan pada tempat air minum kucing Engkau. Bahkan menggunakan pemberian air matang, menghasilkan tubuh kucing lebih gampang gemuk.

3. Mengelus-elus meong

Cara menuntun kucing Kampung berikutnya ialah dengan sering mengelus-elus meong. Sering mengelus-elus kucing Kampung, membuat kucing juga memerankan lebih habis, karena selekeh yang terdapat pada kucing ikut tersapu oleh tangan. Sebaiknya, apabila Anda tutup memegang meong dan mengelus-elusnya sebaiknya cepat mencuci tangan. Selain tersebut, jika pencedok sering mengelus-elus kucing, oleh karena itu kucing itu akan semakin dekat pada pemiliknya. Kucing pun bakal merasa lebih bahagia, oleh karena itu kucing Kamu pun mau lebih segar.

4. Non membiarkan berkeliaran di tempat kotor

Bahwa Anda mengadakan kucing Kampung, sebaiknya gak membiarkan meong kampung kesana kemari di teritori yang licik karena dengan membuatnya dekil dan mencodak. Pastikan kucing yang dipelihara harus pada keadaan yang bersih.

Nah, itulah kira-kira cara merawat kucing Kampung agar aman dan putih. Jika meong kampung yang dirawat putih dan makmur, maka keluarga Anda meski akan terlepas dari virus yang dikarenakan oleh meong!


referensi:
http://www.catsfurnitureloft.com/cara-merawat-dan-memilih-makanan-kucing-kampung/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kucing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar