Rabu, 18 Januari 2017

Jenis Kucing Yang Paling Popular Pada Indonesia

Kiranya tidak lumayan orang yang telah memiliki meong jenis itu, walau mutu kucing ityu bisa meraih belasan juta rupiah ternyata tidak mengambil peminatnya.

Meong persia adalah kucing berbeda yang mampu bertahan tampak hingga 15 tahun lamanya. Mereka mempunyai ciri khas & karakteristik yang lucu dan cantik, bahkan ada kurang lebih segelintir orang mengatakan meong persia seolah-olah boneka. Meong persia umumnya mempunyai sifat di potongan kepala serta matanya yang bulat, serta telinganya yang kecil.

Namun demi di ketahui, bahwa meong persia tdk hanya punya satu jenis, melainkan tersedia beberapa macam misalnya seperti kucing bangsa persia himalaya, bangsa persia medium, bangsa persia flatnose, serta kucing persia peaknose. Utk kamu yang menyukai meong persia, kesempatan ini akan mengenalkan berbagai macam kucing bangsa persia sebagai berikut ini

1. Meong persia himalaya

Kucing persia himalaya biasa dengan macam kucing berpola colorpoint. Colorpoint maksudnya ialah jenis suku bangsa kucing dimana tubuhnya merupakan perpaduan mulai kucing bangsa persia dan meong siam atau siamese. Kucing persia Himalaya paling mudah untuk dikenali dibandingkan beserta jenis lainnya. Ciri khasnya adalah meraup warna hitam semuanya pada telinga, telinga, monyong, ekor serta ujung-ujung tangan dan selain itu warnanya putih sedari badan sampai leher.

2. Kucing bangsa persia peaknose

Kucing perisa peaknose merupakan spesies yang amat disukai disamakan dengan jenis-jenis kucing bangsa persia yang yang lain. Kucing bangsa persia peaknose mengarungi popolaritas yang lebih tinggi dibandingkan jenis lain di beberapa perlombaan kucing yang Indonesia. Pembawaanya yang tenang menjadikan meong jenis yang ada jenis jenis kucing di indonesia dirasa akurat untuk dipelihara didalam rumah. Hidung di kucing persia peaknose hal itu lebih pesek bila dibanding dengan flatnose, bahkan bertambah pesek hidungnya semakin nadir pula harganya.

3. Kucing persia perantara

Tipe berikut memang terbatas nanggung, bukan pesek hidungnya dan pawakannya juga tdk seperti persia himalaya. Kaum persia perantara memiliki jambul yang pendek / shor hair namun ada pun yang long hair. Yang Indonesia macam persia medium masih rontok bersaing secara flatnose atau pun peaknose.

6376591766495958298.jpg

4. Kucing persia flatnose

Meong persia species ini menjadi namanya karena kondisi hidungnya yang pesek. Sebenarnya kondisi hidung yang pesek yang ada membuat kucing persia menjadi lebih cura karena dari tubuhnya yang gemuk beserta pipi yang gembul meong ini seiras dengan boneka. Ada kaum kgalangan yang masih panik untuk mengelompokkan antara meong persia flatnose dan persia peaknose. Keduanya hampir seolah-olah namun meong persia peaknose lebih nggemesi bila dibanding dengan flatnose.

Dari 4 jenis-jenis meong persia yang sudah dibahas di atas benar Anda penasaran jenis mana yang harganya paling tinggi? Mutu tinggi jelas berbanding lurus dengan popularitasnya dimana meong persia jenis peaknose-lah yang memiliki banyak peminat dengan demikian harganya juga melambung menjulang. Dari beberapa pengamatan kita kucing persia peaknose yang masih berumur 3 kamar saja harganya sudah mencapai 3 sampai 3. 5 juta rupiah. Harga bakal lebih menjulang jika tubuhnya mulai persangkaan besar atau hidungnya yang lebih papar saat pipinya mulai menggembul. Nilai meong juga dengan semakin utama jika sudah memenangkan bermacam-macam perlombaan meong yang hari ini marak diadakan oleh getah perca pecinta meong.


referensi:
http://www.catsfurnitureloft.com/jenis-jenis-kucing-peliharaan/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kucing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar