Minggu, 15 Januari 2017

Kelebihan & Kekurangan Mobil Agya


Sebelum memutuskan untuk mengulak sebuah mobil khususnya mobil toyota agya, ada baiknya kalau anda mengerti apa aja kelebihan & kekurangannya. Kenapa? Sebab beserta begitu, dikau tidak akan patah hati setelah membeli mobil ini nantinya. & untuk mengarifi apa pula yang sebagai kelebihan & kekurangan dari mobil toyota agya (simak spesifikasi toyota agya) mereka, anda mampu menyimaknya tatkala bawah ini.



Kelebihan ataupun keunggulan toyota agya:

Harganya murah: Mobil toyota agya merupakan salah satu jenis mobil yang mengakar dalam taraf mobil Low Cost and Green Car (LCGC). Maka, harganya tepat jauh lebih murah dibanding harga mobil lain diantaranya Xenia bahkan Avanza yakni hanya dibanderol sekitar Rp 100 hingga Rp 120 jutaan aja.

Desain eksteriornya futuristik: sekalipun harganya murah tapi kerangka atau desain mobil agya bisa dibilang futuristik yaitu bentuknya cukup menarik untuk kredit toyota bandung dilihat serta tidak ada pemahaman sama sekali bahwa mobil itu sebenarnya murah.

Daya tampung atau kapastias penumpang: mobil produk toyota tersebut memiliki kekebalan penumpang patut banyak yakni bisa merencah hingga 5 penumpang.

Cermat bahan membakar: mobil yang ada menggunakan perangkat dengan rangking sekitar 999 cc dengan demikian konsumsi material bakar mobil ini tersangkut cukup ekonomis, asumsinya 1 liter benih bakar sanggup dipakai bagi jarak turut sekitar 30 km.

Spare part mudah di bisa: seperti saya ketahui apabila toyota ialah salah satu produsen mobil yang cukup luas di Indonesia, dealernya tersebar di seluruh ruang di Nusantara, jadi member tidak akan perkara untuk menyelidiki suku cadangnya.

Letak mesin di depan: masa atau posisi mesin mobil ini berpunya di depan, taktik tersebut tepat dapat meminimalisir resiko bila terjadi hantaman

Kekurangan ataupun Kelemahan Toyota Agya:

Bobotnya ringan: muatan mobil itu tergolong ringan, berat mematung mobil berikut hanya seberat 746 kg. Dan bobotnya yang halus-halus tersebut memproduksi mobil tersebut sedikit redup nyaman tatkala dikendarai saat kecepatan semampai. Sebab bila dipaksakan mobil tersebut hendak terasa miring atau mendua hati, terlebih sedang jika berjumpa dengan kendaraan-kendaraan besar laksana bus alias truk.


Tenaga yang didapatkan rendah: kapasitas mesin sejumlah 999 cc masih tersangkut kecil, benih tenaga yang dapat dihasilkan oleh perkakas dengan mutu segitu semuanya sebesar 65 ps. Bandingkan dengan honda jazz yang mampu menciptakan tenaga sebesar 120 ps

Akselerasi tergolong lambat: akselerasi (tarikan) di dalam mobil toyota agya berikut tergolong pelan. Untuk merebut kecepatan 100 km/jam, dibutuhkan waktu kurang lebih 14 detak.

referensi:
http://www.toyotamobilbandung.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Toyota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar