Minggu, 15 Januari 2017

Harga serta Uraian Asus Z1 Titan RAM 6GB Terbaru

Dibalut menggunakan desain yang elegan serta eksklusif, Asus Z1 Titan ini luar biasa berbeda dengan desain komoditas - komoditas Asus sebelumya. Namun kabarnya, Asus Z1 Titan hendak dirilis sementara yang sedang lama, ialah sekitar kamar September 2016 mendatang. Oleh sebab itu untuk kalian para pecinta Asus harap bersabar menuntut perilisn dr Asus Z1 Titan secara resmi.

Model

Asus Z1 Titan meraup konsep desain yang sangat berbeda daripada produk asus lainnya, Asus Z1 Titan memiliki design yang kian eksklusif, elegan dan sporty dengan menggunakan serat carbon pada cover belakang. Pada bagian layarnya, Asus Z1 Titan memiliki utama layar yang sangat raksasa untuk sekelas smartphone diantaranya 5. 5 inch dengan resolusi QHD 1440 x 2560p, ~534ppi. Berbeda pada produk - produk sebelumnya, Asus Z1 Titan itu menggunakan macam layar Siper AMOLED Capacitive Touchscreen yang memiliki 16, 7M Colors.

Memori

Asus Z1 Titan juga mempunyai keunggulan saat kapasitas kamar penyimpanannya yang memiliki fungsi penyimpanan super besar. Pada sektor memori internal, Asus Z1 Titan memiliki kapasitas penyimpanan 256 GB. Oleh karena itu kalian siap menyimpan file, aplikasi ataupun game yang berukuran besar tanpa perlu risau denga ruang penyimpanannya. Pada bagian memori eksternalnya, Asus Z1 Titan dilengkapi dengan slot memori card yang bisa diisi menggunakan memori berkapasitas up to 128GB. Nah tuh, malah lebih besar kapasitas memori internalnya dibanding memori eksternalnya kan.

Alat potret

6375419981299242276.jpg

Tidak menurut dengan spesifikasi lainnya, Asus Z1 Titan juga memiliki kualitas kamera yag super unggul. Saat sektor bagian belakang, Asus Z1 Titan memiliki kamera yang berukuran 16MP, wow gede luar biasa. Tidak seharga itu alat potret belakang Asus Z1 Titan juga dilengkapi dengan dual LED Flash yang dapat melakukan jepretan di teritori yang amat gelap sekalipun.

Sistem Operasi

Dengan banyaknya keunggulan mulai Asus Z1 Titan itu, pastinya punya sistem operasi yang menang juga utk menjalankan kinerjanya. Asus Z1 Titan memiliki sistem sistem Android v7 yang paling baru, yang sanggup diandalkan kinerjanya. Tidak semuanya itu dalam perangkat Asus Z1 Titan juga diematkan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 830 berbasis 64 bit.

Jaringan Koneksi

Asus Z1 Titan punya dua slot sim card yang tutup sangat mengalokasikan semua spesies jaringan di Indonesia daripada 2G lalu 4G LTE. Asus Z1 Titan secara tercakupnya semata tipe jaringan di Nusantara, tentunya Asus Z1 Titan akan mewujudkan fungsinya secara baik untuk hal menelaah informasi.

Baterai

Sebagai smartphone berkapasitas monster, karena mengarungi berbagai uraian mumpuni di segala bidang, Asus Z1 Titan ranggi disebut smartphone monster. Secara kapasitas yang besar ini, tentu saja Asus Z1 Titan akan asus z1 titan memerlukan penyuplai kompetensi yang gede pula. Utk itu Asus menggunakan baterai Li-Po 3500 mAh serupa penyuplai kesanggupan untuk Asus Z1 Titan.

Harga

Perkataan soal martabat, masih terlalu dini kira kita bagi mengetahui pajak dari Asus Z1 Titan, karena Asus Z1 Titan sendiri tetap belum dirilis. Menurut kisah yang terkuak, Asus Z1 Titan akan resmi dirilis pada September 2016 nanti. So, masih terlalu senggang bila mendiskusikan tentang pajak dari Asus Z1 Titan. Namun diperkirakan harga Asus Z1 Titan akan super mahal kalau melihat mulai spesifikasi - spesifikasi yang dimiliki sama Asus Z1 Titan. Oleh sebab itu bagi kalian para penghobi produk Asus harap bersabar hingga Asus Z1 Titan ini dirilis, jadi menabunglah dari hari ini, jika ingin membeli Smartphone super menang ini.


referensi:
http://www.hptermurah.net/harga-asus-z1-titan/
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar