Senin, 26 Desember 2016

Tips Rekam Layar Android Sebagai Video Kualitas HD

Mungkin jika sekadar mengambil capture screen tatkala Android sudah menjadi masalah yang lazim. Karena benar2 system Android mempunyai fitur default bagi mengambil terpidana pada layar perangkat. Lazimnya dilakukan secara menekan beberapa kombinasi tombol fisik berdasar pada bersaman. Akan tetapi sayangnya untuk merekam aktifitas layar dan menjadikannya satu video, cukup saat ini Android belum memiliki fitur spesial untuk melakukannya.

Salah satu pemecahan untuk meterai layar Android adalah beserta menggunakan rekayasa pihak ke tiga. Terlalu banyak aplikasi yang bisa membantu anda untuk merekam layar Android sanggup anda dapatkan melalui Play Store. Akan tetapi tidak semata aplikasi yang tersedia siap merekam beserta kualitas menjulung HD (High Definition).

Disini saya akan merekomendasikan satu buah aplikasi bagi merekam aktifitas layar hp Android secara kualitas tinggi (DH). Sehingga hasil rekaman layar Android tidak terbagi ketika yang putar dengan perantara video palyer. Aplikasi bagi merekam aktifitas layar Android menjadi video HD didefinisikan sebagai SCR Screen Recorder.

SCR Screen Recorder memiliki luasan file yang sangat imut hanya 764KB sehingga benar ringan tidak lag ketika dijalankan dalam menangkap aktifitas layar gawai. Selain tersebut, aplikasi berikut bisa lari pada semata Android ICS, Jelly Bean, KitKat beserta Lollipop. Dalam Android Mrshmallow saya swasembada belum mencobanya.

Tetapi sepertinya aplikasi yang ada membutuhkan susukan root bagi bisa bertindak secara sempurna. Namun pada update terbarunya yaitu versi 0. 13 saya tahu bahwa rekayasa SCR sudah bisa pada jalankan tanpa root di dalam Android Lollipop. Tetapi sayangnya versi tanpa root ini hanya siap berjalan pada Android Lollipop. Untuk nas selengkapnya, engkau bisa meninjau official tharead-nya di XDA Developer.

Cara Merekam layar Android Memerankan Video Pada SCR Screen Recorder:

1. Pertama unduh terlebih lepas aplikasi SCR melalui thread-nya di XDA Developer. Gagar versi yang terbaru.

2. Selanjutnya install pada gawai anda, kemudian Cara merekam layar android jalankan. Apabila SuperSu minta ijin terusan root, seleksi "Ijinkan".

3. Aplikasi berikut hanya mengarungi tampilan mengiringi muka pengguna yang super simpel, yakni hanya 3 tombol berupa widget.

4. Untuk meranyak merekam layar Android, menghimpit pada tombol widget yang sebelah kiri. Maka mengacu pada otomatis praktik ini dengan memulai melakukan rekaman tentang layar alat.



5. Jika anda ingin menyesuaikan pembawaan video-nya, engkau bisa memilih tombol widget bagian titik pusat. Pada pengatruran anda dapat menyesuaikan audio dan luasan video yang akan yang rekam.

6. Untuk menghentikan rekaman bisa melalui notofikasi bar smartphone anda.

tujuh. Jika telah selesai merekam, maka perolehan rekaman engkau akan mengacu pada otomatis terabadikan di memori internal smartphone anda.

referensi:
http://cararootandroidbaru.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar