Minggu, 04 Desember 2016

Cara Menetaskan Telur Bebek Yang Bagus & Betul

Nah setelah aku mengetahui Cara Beternak Dendang laut Petelur Yang Baik Dan Menguntungkan sekarang kita tinggal belajar bagaimana menetaskan telur bebek yang baik dan benar. Dalam hal yang ada sebenarnya aturan penetasan telur bebek sebelah sama menggunakan pelaksanaan penetasan telur saat ayam. sepanjang perbedaan krusial antara dua spesies ini diperhitungkan.

Jikalau agan-agan penasaran ingin usaha ayam petelur bisa meneliti peluang usaha budidaya mandung petelur

Krena telur bebek bebek kian besar dari telur mandung, sebaiknya pengaturan baki kudu dirancang untuk mengakomodasi tolok ukur yang kian besar. Telur dari belibis umum seperti Pekins merindukan 28 perian untuk menetas. Telur dr Muscovy meliwis menetas dalam waktu kurang lebih 35 tarikh setelah penyusunan.

Ketika sekitar besar telur itik harus menetas, inkubator besar komersial (setter) & penetas umumnya digunakan. Pekin telur itik disimpan pada setter tengah 25 tarikh dan kemudian ditransfer dalam hari 25 dimana mereka tetap hingga menetas di hari ke-28.

Telur secara otomatis hendak menetas selama di setter (biasanya masing-masing jam). Garis haluan dan pemastian dasar utk penetasan telur itik didefinisikan sebagai sebagai berikut

Perbedaan yang mencolok hanyalah masalah zaman atau periode hari penetasan. Telur itik membutuhkan zaman sekitar 28 hari adapun telur ayam hanya perlu waktu sekitar 21 perian. Berikut dengan kami sajikan pengetahuan keadaan tata cara penetasan telur itik meskipun abdi bukanlah yang terbaik di hal tersebut. Mudah-mudahan yang kami sajikan ini dapat bermanfaat bagi kita semata menyeleksi telur tetas sesuai dengan kriteria telur tetas yang indah. Pilih telur yang akan ditetapkan beserta hati-hati menyelidiki dan Candling mereka dalam saat tersebut dimasukkan di dalam penyusunan baki.

Tatkala anjurkan gak menetapkan telur yang rengkah, cacat, & berukuran terlalu besar, / kotor. meletakan telur dalam mesin peneta pada waktu 1-3 hari dr waktu merencanakan di curahkan dari induknya akan amat bagus untuk proses penetasanya.

Di unik sisi terselip kerugian rata-rata sekitar 3% telur tdk menetas, telur yang disimpan 7 hari sebelum tatkala letakan di penetas, dan sekitar 10% kerugian untuk telur yang disimpan 14 hari.

6360112551936727318.jpg

Membersihkan Telur

telur kotor kudu dibersihkan lekas setelah pengumpulan untuk mengacau penyakit serta pembusukan mikro-organisme dari menembus shell. Menyiram ringan tersebut dengan gemuk halus-kelas wol untuk menyabot lumpur kering dan telau. Telur lantas dapat dilap dengan lampit basah yang bersih.

Rang Mesin Tetas

Fumigasi (dari bahasa Inggris fume yang berarti asap), adalah satu buah metode penguasaan hama mempergunakan pestisida. Di dalam proses berikut, sebuah area akan dengan menyeluruh dipenuhi oleh udara atau gas, asap tersebut di lakukan untuk menghabisi semua penyakit yang siap didalam perabot penetas tersebut.

Metode ini dapat membunuh hama yang hidup dalam struktur konstruksi, misalnya rayap dan suruk kecil lainya. Fumigasi dijalani satu tarikh sebelum jentera dipakai sekalipun mesin mereka baru dibeli.

Hubungkan perabot tetas dengan daya listrik dan tunggu sampai suhu mencapai kesetimbangan pada temperatur 37-38°C. Pemanasan mesin betas dilakukan minimal 3 beker sebelum telur dimasukkan di dalam perangkat tetas. Mencocokkan dengan seksama cara http://mesinpenetas.info tingkah laku thermostat, kuncian lampu dan yang yang lain, Sediakan tinjauan lampu (5 wat)


referensi:
http://mesinpenetas.info
https://id.wikipedia.org/wiki/Mesin_penetas_telur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar