Jumat, 04 November 2016

Tips Awal Mulai Menggunakan Hp Android

Bagi itu, saat ini blog Android akan menguji sedikit menjelaskan langkah-langkah meranyak Android bagi pertama kalinya seperti yang dijelaskan dalam halaman resminya. Saat Engkau menghidupkan HP untuk pertama kali (setelah menyiapkannya, sebagaimana diuraikan dalam panduan pemilik ponsel), Anda diminta menyentuh markah Android bagi mulai menggunakan HP Kau.

Akun Google Anda

Engkau harus merasuk ke Akun Google dalam menggunakan Gmail, Google Talk, Google Program, dan Praktik Google yang lain, untuk mengunduh aplikasi atas Google Play, untuk menggunakan setelan & data yang lain ke peladen Google, & untuk memforsir layanan Google search lainnya di ponsel.

Penting: Jika Kau ingin memulihkan setelan di ponsel berikut, dari ponsel lain yang menjalankan Android rilis 2. 0 atau yang terbaru, Anda mesti masuk ke Akun Google web sekarang, tatkala penyiapan. Jika Anda menyukai hingga penyiapan selesai, jodoh tidak akan dipulihkan.

Jika Engkau tidak mengarungi Akun Google web, Anda akan diminta utk membuat account.

Jika Kau memiliki akun Gmail industri melalui industri atau perkumpulan lainnya, jurusan TI Engkau mungkin mengarungi petunjuk luar biasa tentang cara masuk di akun ityu.

Saat Dikau masuk, kenalan, pesan Gmail, acara Program, dan informasi Anda yang lain dari praktik serta fasilitas ini di web dengan disinkronkan dengan ponsel Dikau.

Jika Anda tidak merasuk ke Account Google tempo penyiapan, Dikau akan diminta untuk merasuk atau membuat Akun Google saat pertama kali memulai aplikasi yang memerlukannya, seperti Gmail atau Google web Play.

Ketika masuk, Kamu diminta untuk memasukkan sebutan pengguna dan sandi, mempergunakan keyboard saat layar.

Menyetel ulang kode Akun Google Anda

Jika Anda mengarungi Akun Google search, namun meleng sandinya, Engkau harus memainkan ulang isyarat itu semoga dapat merembes.

Akun tambahan

Setelah penyiapan, Anda mampu menambahkan Google, Microsoft Exchange ActiveSync, email konvensional, serta jenis account lainnya di ponsel, juga menyinkronkan sekitar atau seantero datanya, diantaranya yang diuraikan di Account. Namun, cuma Akun Google pencari yang Anda gunakan untuk merasuk pertama kali yang dicadangkan ke server Google web. Beberapa operasi yang hanya bekerja beserta satu akun menampilkan petunjuk hanya mulai akun baru yang Anda manfaatkan untuk masuk.

Layanan Pencari google

Saat menyerap, Anda dengan ditanya apakah ingin membonceng layanan Google pencari berikut:

Mandala

Anda siap memilih untuk memanfaatkan servis lokasi Google, yang menganjurkan perkiraan tempat Anda ke aplikasi tanpa menggunakan GPS, dan bagi menggunakan teritori Anda pada hasil penelusuran Google serta layanan Google search lainnya.

Tinjauan

Anda bisa memilih utk mencadangkan sebagian data, senyampang bookmark, vokabuler pengguna, rahasia Wi-Fi, serta sejumlah setelan lainnya, di Akun Google search Anda, dalam server Google web. Beberapa penggunaan pihak ketiga juga bisa memanfaatkan sifat ini. Dengan begitu, lamun Anda mesti mengganti ponsel (saat memajukan versi / mengganti hp yang Cara Android hilang), atau apabila Anda menggerakkan ulang operasi, setelan serta data yang lain dapat dipulihkan.

referensi:
http://allenstanford.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar